Sabar AS Dan Sukardi Hadiri Penutupan Volly Ball OPKB Di Nagari Ladang Panjang Barat

Kab Tebo27 views

Pasaman,Globalberita.id-Bupati Pasaman Sabar AS menghadiri penutupan turnamen volly ball OPKB yang diselenggarakan di kampung Alai Jorong Kampung Kajai Nagari Ladang Panjang Barat kecamatan Tigo Nagari,(10/9/2024).

Kehadiran Sabar AS Bupati Pasaman bersama Sukardi bakal calon Bupati Pasaman di dilokasi turnamen disambut dengan sorakan SASUAI LANJUT KAN dengan berulang ulang oleh ratusan pemuda pemudi setempat.

Dilapangan tampak Sabar AS diberi penghormatan oleh panitia acara untuk melakukan servis perdana sebagai tanda dimulainya laga final antara pemuda kampung alai dan kampung tanjung dalam turnamen volly ball OPKB.

Lagi lagi sorakan SASUAI LANJUTKAN terdengar kompak mengiringi Bupati Pasaman melakukan servis perdana sebagai simbol pembukaan laga final tersebut.

Terpisah, Salah seorang pemuda setempat mengatakan sangat bangga dengan kehadiran bapak Sabar AS Bupati Pasaman dan bapak Sukardi calon wakil Bupati Pasaman yang sekaligus juga merupakan tokoh masyarakat Bonjo Lamo dikampung kajai, ungkap nya.

“Sebagai masyarakat kecil saya merasa sangat bangga terhadap bapak Bupati yang selalu siap hadir ditengah tengah masyarakatnya, meski kampung kami ini jauh dari Lubuk Sikaping dan jalan yang dilewati pun kecil, tapi beliau tetap bersedia hadir memenuhi undangan masyarakat kami, ungkap nya

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Sementara itu seorang ibu ibu yang berjualan di dekat lokasi turnamen volly ball tersebut saat ditanya wartawan tanggapan nya terhadap sosok dan karakter Sabar AS, ia mengatakan Sabar AS itu sudah tepat untuk Pasaman.

“Saya sudah banyak mendengar jika bapak Sabar AS itu adalah orang yang memegang erat janji janji nya, dan dia juga komitmen dalam mempertahankan program pendidikan dan pengobatan gratis untuk masyarakat Pasaman, tutup nya.

Ref

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong