Dihadiri PJ Bupati Tebo, Nazar Efendi Dianugerahi Lencana Karya Bakti Oleh Gubernur Jambi

Kab Tebo64 views

Globalberita.id ~ Sungaipenuh – Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tebo, Nazar Efendi menerima penghargaan Lencana Karya Bhakti pada Apel Besar Hari Pramuka ke-63 di Lapangan Merdeka Kota Sungaipenuh pada Sabtu, 07/Sept/24.

Tanda penghargaan bergengsi tersebut, diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi H Al Haris selaku Ketua Mabida Gerakan Pramuka Provinsi Jambi, di hadapan ribuan pengurus dan anggota Kwartir Gerakan Pramuka dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Dikatakan Gubernur Al Haris, penghargaan Lencana Karya Bhakti diberikan kepada Nazar Efendi, atas kesetiaan dan keaktifannya melakukan pembinaan atau kegiatan Kepramukaan sebagai Ketua Kwarcab Tebo selama 7 tahun secara terus menerus.

Penghargaan ini diberikan sebagaimana Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 175 tahun 2012, tentang petunjuk penyelenggaraan tanda penghargaan Gerakan Pramuka.

Saat dikonfirmasi media ini, Nazar Efendi mengaku sangat berterima kasih, bersyukur serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gerakan Pramuka Provinsi Jambi dan Gerakan Pramuka Kabupaten Tebo atas diraihnya penghargaan ini.

“Penghargaan yang diraih ini merupakan energi tersendiri bagi saya untuk terus berperan aktif membesarkan Gerakan Pramuka di Kabupaten Tebo, selain itu juga penghargaan ini merupakan dedikasi bagi saya untuk tetap setia dengan pramuka. Saya akan terus aktif dalam melakukan pembinaan di berbagai kegiatan kepramukaan sehingga Gerakan Pramuka di Tebo mampu memberikan prestasi terbaiknya di Kabupaten Tebo maupun di Provinsi Jambi, hingga ke tingkat nasional,” ujar Nazar.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun 2024 di Kota Sungaipenuh berlangsung sangat khidmat dan meriah..Tampak hadir Sekda Provinsi Jambi H Sudirman dan para pengurus Gerakan Pramuka lainnya.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong