PJ Bupati Tebo Adhi Varial Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makopolsek Serai Serumpun

Kab Tebo47 views

Globalberita.id ~ Tebo, Kapolres AKBP Iwayan Arta Ariawan SH SIK MH laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Serai Serumpun guna menunjang sarana dan prasarana para personil dalam melayani masyarakat.

Kegiatan peletakan  Batu Pertama makopolsek dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM., Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Hesti Wayan beserta Pengurus dan Para Opd Kabupaten tebo, Kamis 18/07/24.

Acara dimulai dengan sambutan tari Sikapur Sirih, diikuti dengan ramah tamah dilanjutkan dengan doa, dan sambutan dari Ketua Lembaga Adat Melayu jambi, Prosesi peletakan batu pertama dilakukan dengan penuh hikmat dan berlangsung dalam keadaan aman lancar.

Kapolres Tebo AKBP Dr I Wayan Arta Ariawan S.H,S.I.K,M.H, “Pembangunan ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan pelayanan dan keamanan di Kecamatan Serai Serumpun, Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar di kompleks pembangunan ini nantinya dapat dibangun mushalla dan lapangan olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat.juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada serentak yang akan di laksanakan.(Doni)

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong