Tanggapi Aksi Demontrasi GEMAKATO, Kejari Tebo : Nanti Akan Ada Kejutan

Kab Tebo103 views

Globalberita.id – Tebo ~ Puluhan Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi  gerakan mahasiswa kabupaten Tebo (GEMAKATO) Melakukan orasi di halaman kantor Kejari Tebo.Jum’at 28/06/24.

Sejumlah masa aksi menuntut transparansi informasi indikasi penyelewengan dalam penyaluran dan penggunaan anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2023 pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo.

Rengki Delfika kordinator aksi mengatakan :”Kami hadir bukan sebagai tamu, tapi kami hadir sebagai tuan rumah yang meneteskan air mata melihat tanah kelahiran yg penuh berlumur dengan tindak Korupsi, kolusi,dan nepotisme,.

kami sempat menganggap kadis Dikbud, serta Kabid Dikdas dan pptk adalah pejabat sakti di kabupaten ini sehingga mereka sangat leluasa berbuat apa saja” ungkap sang orator ini kepada awak media.

Menanggapi hal itu, Kejari Tebo Ridwan Ismawanta , SH,MH turun langsung menemui masa aksi dan ikut berpanas-panas an duduk bersama demonstran.

“saya tidak mau mengungkap nya di sini ya, yang jelas tindakan korupsi adalah exstraordinary crime yg pelakunya adalah orang pintar, jadi saya tidak akan mengumumkan proses tapi saya akan mengumumkan hasil dan saya pastikan dalam waktu dekat ini”. Ungkapnya kejari

BACA JUGA :  Tim mentargetkan 80 %, Lubuk Mandarsyah Ulu Bakal Jadi Lumbung Suara Agus-Nazar

Selain itu, tatkala ditanya khusus tentang permasalahan dugaan KKN  di dikbud Tebo, kepala Kejari Tebo menjawab dengan sangat lugas :”kalau itu ful data, ful paket lengkap dan nanti akan ada kejutan tutupnya.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong