Pj Bupati Tebo Varial Adhi Dampingi Wakil Gubernur Jambi Buka MTQ di Desa Teluk Rendah Ilir

Kab Tebo41 views

Globalberita.id – Tebo – Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mendampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani diacara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV tingkat Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Selasa, 18 Juni 2024 malam.

Acara yang digelar di Desa Teluk Rendah Ilir, Kecamatan Tebo Ilir ini, dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Dalam sambutannya Abdullah Sani menyampaikan pesan dari Gubernur Jambi Jambi Al Haris, dan sekaligus mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ XIV tingkat Desa Teluk Rendah Ilir.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi setinggi-tingginya, kepada para tokoh masyarakat, para kades dan juga masyarakat, yang telah kompak sehingga MTQ tingkat desa tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

“Harapan kita apa yang menjadi tujuan dari MTQ ini benar-benar tercapai”, katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama dirinya hadir di Desa Teluk Rendah Ilir ini, “Dan ini juga kali pertama saya bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Teluk Rendah Ilir,” kata PJ Bupati Tebo.

BACA JUGA :  Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

Iapun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan masyarakat desa yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan ini.

“Kami pemerintah terus mendukung kegiatan keagamaan, dan semoga kegiatan seperti ini bisa mencetak para qori dan qoriah yang berkualitas untuk Kabupaten Tebo,” katanya.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Teluk Rendah Ilir, Jazmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Jambi, PJ Bupati Tebo dan para Forkompimcam Tebo Ilir serta seluruh undang yang bersedia hadir pada kegiatan MTQ XVI di Desa Teluk Rendah Ilir.

“Mewakili masyarakat dan jajaran Pemdes kami merasa bangga atas kehadiran Wakil Gubernur dan PJ Bupati Tebo malam ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota Dewan Dapil II Saipul Anwar, selain itu juga turut didampingi oleh Kepala OPD Kabupaten Tebo, Camat Tebo Ilir, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa Wilayah Kecamatan Tebo Ilir, dan ratusan masyarakat Desa Teluk Rendah Ilir. (Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong