Pergelaran ( O2SN ) tingkat Kabupaten Tebo yeng di selenggarakan pada tanggal 26 Juli 2023 lalu oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan menuai kekecewaan dari para peserta

Globalberita.id – Tebo – Kekecewaan ini diungkapkan langsung oleh salah satu wali murid peserta dari SDN 145 Teluk Kuali, Edi Saputra melalui sambungan telepon saat dikonfirmasi media ini pada Jum’at,1 September 2023.

Dikatakan Edi, anaknya yang bernama Muhammad Erdian (13) mewakili SDN 145 Teluk Kuali mengikuti pertandingan di Cabang Badminton dan dapat juara 2 akan tetapi sampai hari ini tidak diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan lain lain, “kata Edi.

“Sayo jugo sudah nanyo dengan wali murid dari sekolah lain yang anak nyo jugo dapat juara,tapi jawaban nyo jugo Samo bang,belum ado dikasih hadiah dalam bentuk uang pembinaan”, jelas Edi.

Seharusnya,lanjut Edi, anak anak yang mengikuti perlombaan ini kan generasi penerus bangsa yang sudah sepantasnya mendapatkan apresiasi sebagai motivasi agar mereka semakin semangat untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga,”tutur Edi.

Sampai berita ini diturunkan, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tebo,Ade Novriza,S.Stp, M.Si belum memberikan jawaban terkait hal tersebut saat media ini konfirmasi melalui pesan singkat.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Diketahui, Kegiatan O2SN Tingkat Kabupaten Tebo ini dianggarkan dan dibiayai dari Dana APBD Kabupaten Tebo TA.2023, dan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang memang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tebo dalam rangka mencari bibit bibit atlet berprestasi

Redd//Donnie

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong