Ratusan Mahasiswa Jambi, Dalam Berbagai Organisasi Mahasiswa Lakukan Aksi Turun Kejalan

Berita, Kota Jambi766 views

Globalberita.id – Jambi – Kembali berlanjut, aksi menolak Muatan truk batu bara yang melebihi kapasitas kembali dilakukan. Ratusan masa mahasiswa Jambi bakar ban di Simpang IV BI Telanaipura, Jumat (12/11).

Kali ini, ratusan mahasiswa akan kembali menuntut pemerintah untuk tegas dalam mengatasi persoalan batu bara. Banyak batu bara yang melanggar hingga memakan korban.

Peserta aksi tersebut dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Minangkabau Provinsi Jambi, Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi dan lain sebagainya.

Mereka merupakan mahasiswa gabungan dari Universitas Jambi, (Unja) .Universitas Islam Negeri (UIN) dan Mahasiswa dari Universitas Batanghari.

Usai melakukan aksinya, ratusan mahasiswa langsung berlanjut ke gedung DPRD Provinsi Jambi untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam aksi Demo kali ini Ratusan mahasiswa Tuntut Mobil angkutan Batu bara yang sering Memakan Korban dan Dengan Muatan Mobil Batu Bara Yang berlebihan dan meminta agar pemerintah lebih tegas dalam menangapi permasalahan Mobil batu bara di jambi agar masyarakat Jambi Tenang untuk mengunakan Jalan Dan Masyarakat tidak ada lagi Menjadi Korban Dalam Hal Permasalahan Batu Bara.

BACA JUGA :  Dihadiri Ribuan Peserta, Makrab Bahagia Bersama Maulana – Diza Berlangsung Sukses

Reporter. : Renaldi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong