Pemdus Tanjung Sukses Buka Jalan Perkebunan Sepanjang 3000 M Gunakan Dana Desa TA 2023

Adv, Bungo135 views

Globalberita.id – Bungo – Gunakan Dana Desa TA 2023 Pemerintah Dusun Tanjung Di Bawah Kepemimpinan Hasan Rio Dusun Tanjung Sukses Buka Jalan Baru Untuk Perkebunan.Senin,18 Desember 2023.

Demi majunya Perekonomian Masyarakat Dusun Tanjung, Rio Dusun Tanjung Hasan Buka Jalan Baru Untuk Perkebunan Warga yang mana Selama ini Tidak adanya Akses Jalan ke perkebunan Warga Tersebut.

Hasan Rio Dusun Tanjung Menyampaikan,Semoga dengan Adanya Jalan Perkebunan Ini masyarakat bisa lebih leluasa untuk kekebun yang mana kita ketahui selama ini masyarakat sanggat susah untuk menuju ke perkebunan dengan akses jalan yang sanggat memprihatinkan.

“Alhamdulilah Jalan Perkebunan sudah kita buka dan semoga dengan adanya jalan ini masyarakat lebih leluasa untuk berangkat kekebun dan membawa hasil perkebunan sehingga Bisa meningkatkan perekonomian Masyarakat dengan adanya Jalan Perkebunan Tersebut”Katanya

iya juga menambahkan mari kita sama-sama untuk menjaga dan merawat jalan perkebunan ini agar selalu dalam keadaan baik dan bisa di nikmati lebih lama dan semoga untuk kedepannya agar bisa untuk kita laksanakan Pengerasan.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

“mari kita sama-sama untuk menjaga dan merawat jalan perkebunan ini agar selalu dalam keadaan baik dan bisa di nikmati lebih lama dan semoga untuk kedepannya agar bisa untuk kita laksanakan Pengerasan”Tambahnya

“untuk Jalan Perkebunan ini kita buka Sepenjang 3000 M dengan Mengunakan Anggaran Dana Desa TA Anggaran 2023″Pungkasnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong