DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo Berikan Orientasi Dan Pembekalan Kepada Caleg Partai NasDem Hadapi Pemilu 2024

Bungo, Politik572 views

Globalberita.id – BUNGO – DPD Partai NasDem kabupaten Bungo memberikan orientasi dan pembekalan calon anggota ( caleg ) pada Senin, (16/10/2023) bertempat di ballroom hotel independent.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi sekaligus Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan diikuti oleh seluruh Caleg DPRD kabupaten Bungo, DPRD Kota Jambi, juga sebagian Caleg DPR RI dan sebagian Caleg DPRD Provinsi dapil Kota Jambi.

Sedikit instruksi dan harapan yang disampaikan oleh Syarif Fasha kepada Caleg NasDem kabupaten Bungo agar bisa berpasangan atau tandem dengan caleg caleg DPRD Provinsi Jambi juga dengan DPR RI.

“Maka perlu persiapan khusus melalui pembekalan kader dan penguatan struktur partai dari tingkat wilayah hingga tingkat ranting .Kami tidak memperbolehkan apabila tandem dengan caleg partai lain, harus dengan caleg dari partai NasDem,” Cetusnya

Selain itu Jumiwan Aguza Selaku Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Bungo dalam sambutannya menyampaikan Orientasi dan pembekalan ini sangat penting dilakukan untuk memberikan arahan langkah apa yang harus dilakukan untuk meraih kemenangan.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani


“Saya menekankan kepada seluruh Bacaleg untuk mengikuti seluruh materi yang akan disampaikan dalam kegiatan dimana Partai NasDem juga menargetkan memenangkan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang. Untuk itu dibutuhkan strategi dan sistem kerja yang akan dirumuskan secara bersama sama dalam kegiatan tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW Nasdem provinsi Jambi Drs H. Syarif Fasha, M.E, Ketua DPD Kabupaten Tebo Syaful Anwar, Ketua DPD Kabupaten Bungo Jumiwan Aguza, S.M, dan seluruh anggota PAC partai Nasdem.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong