Karang Taruna Gading Remaja Dan Yayasan Ar- Arayhan Sukses Laksanakan Open Turnamen Volly Ball

Olahraga84 views

Globalberita.id – Curup – Karang Taruna Gading Remaja dan Yayasan Ar-Arayhan Desa Air Meles Bawah,Kecamatan Curub Timur,Sukses Adakan Open Turnamen Volly Ball.Senin (12-06-2023).

acara yang berlansung Di Lapangan Pondok Pesantren Yatim Piatu Ar-Arahan Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur

terlihat Hadir ada Camat Curup Timur Halimah Tusya’diah, Tokoh Masyarakat,Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Tamu undangan Lainnya.

Selama 12 Hari Open Turnamen Ini di Laksanakan Tibalah Saat ini Yakni Pertandingan Final untuk merebut Juara 1 dan 2 yang di hadiri Oleh Para penonton dan Sporter dari Kedua Belah Pihak.

Turnamen Ini di buka Untuk Umum dan diikuti Oleh Club Volly Ball dari berbagai desa yang ada Dalam Kabupaten Rejang Lebong.

Camat Curup Timur Halimah tusya’diah dalam Sambutannya memberikan Apresiasi setinggi nya kepada pihak penyelenggara Ivent Turnamen Bola volly Ball ni dan diharapkan kedepan dapat ditingkatkan serta dapat terus untuk memoriasi generasi dalam gerak lajunya Tangkai Olah Raga”katanya

“kegiatan seperti paling tidak akan membuat hal – hal
Negatif kalau dapat hendaknya tidak sebatas disini saja serta menghidupkan juga seperti Tenis Meja, dan juga Ivent Ivent lain,seperti ini adanya persahabatan antar Daerah maupun Propinsi terjalin dengan baik khususnya pihak kecamatan mengajak Karang Taruna untuk lebih maju lagi nanti”Tambahnya

” terima kasih kepada pihak sponsor dan pendukung seperti Ketua Yayasan Yatim Piatu Ar-Arayhan yang dipimpin Oleh H.Mardiono,SH.MMdan Pendukung Lainnya,Seperti Ngadiono,Heri Purwanto,Surya,Putra Mas Wigoro,Dan Ahmad Sajid.”Ucapnya

Mardiono SH. MM. menyampaikan “semoga Kedepan harapan kita dapat lebih maju lagi untuk memotivasi Generasi dalam beraktifitas, inisiatif juga kreatif termasuk dalam mengembangkan bakat nya dibidang olah raga”Sampainya Dengan Singkat.

Ketua Karang Taruna Gading Remaja Desa Air Meles Bawah Imam Najib manyampaikan Hal Senada dalam sambutannya “seperti apa yang diharapkan Ibuk Camat maupun ketua Yayasan Agar kedepan Pihaknya akan berusaha untuk dapat lebih ditingkatkan lagi dan Insya Allah Kedepan Akan kita tingkatkan Lagi demi dan agar generasi Muda Kita terhindar Dari pengaruh Narkoba maka kita harus sering Melaksanakan Hal-hal Positif Seperti ini.”Sampainya

untuk Juara 1 di Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Gading Remaja Air Meles Bawah di Menangkan Oleh PVVSI Bengkulu dan Juara ll di dapat Oleh Tim PGC dari Kabupaten Kepahiang,untuk Juara lll di Tepati Oleh Tim Nusantara A.dan Juara Empat ada Tim Dari Garuda Amas.(Slm)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong