Dusun Candi Raih Juara Umum Pada MTQ Ke Vlll Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal

Berita, Bungo281 views

Globalberita.id – Bungo – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal yang diselenggarakan di Dusun Tanah Bekali,Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo resmi ditutup, Sabtu malam (03/06/2023).

Dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal kali ini, Dusun Candi dibawah kepemimpinan Sahril berhasil menjadi Juara Umum.

Rio Candi Sahril mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua kafilah yang sudah mengharumkan nama baik Dusun Candi yang Mana Tahun Ini sudah berkerja Keras untuk Meraih Juara Umum Yang Mana Pada MTQ Ke Vll Kemaren Hanya Mendapat Juara 2.

“Alhamdulillah, kafilah Dusun Candi Tahun Ini Meraih Kembali Juara Umum, yang mana Pada MTQ Ke Vll Di Pasar Rantau Embacang Kita Hanya Mendapatkan Juara ll dan tahun ini kembali mendapatkan juara umum dalam ajang MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal”. ucap Rio Candi Sahril.

“Saya selaku Rio Dusun Candi merasa sangat bangga, karena kafilah kami bisa menjadi juara umum,pada MTQ Ke Vlll Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Semoga kedepan bisa menjadi juara di tingkat kabupaten maupun di tingkat Provinsi,” harapnya.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Disampaikannya juga, bahwa MTQ tingkat Kecamatan ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Pemerintah Kabupaten Bungo, sebagai sebuah sarana dalam mensyiarkan islam, khususnya seni membaca dan memahami isi kandungan al qur’an.

“Kita juga berharap, MTQ tingkat kecamatan ini dapat menjadi momentum kebangkitan dalam menjadikan umat islam sebagai masyarakat yang qur’ani dan semakin teguh keimanannya kepada Allah swt,” lanjutnya.

Dengan dilaksanakan MTQ, diharapkan sebagai pondasi untuk menjadikan masyarakat terutama generasi muda, senantiasa melakukan perubahan kearah kebaikan serta mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus yang qur’ani.

Adapun peserta MTQ ke VIII tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal kali ini di ikuti 10 Desa dalam kecamatan Tanah Sepenggal, yaitu Dusun Candi, Dusun ,Sungai Gambir, Dusun Tanjung,,Dusun Tenam, Dusun Telentam, Dusun Pasar Rantau Embacang,, Dusun Pasar Lubuk Landai, Dusun Tanah Bekali, Dusun Empelu ,dan Dusun Teluk Pandak..

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong