Dishub Kabupaten Rejang Lebong Sukses Capai Target PAD Pada Sektor Parkir Di angka 400 Juta Ta 2023

Berita24 views

Globalberita.id – Rejang Lebong – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rejang Lebong, menyebut jika target pendapatan asli daerah (PAD) pada sektor parkir tahun 2023 ada diangka Rp 400 juta.

Dikatakan Kepala Dishub Kabupaten Rejang Lebong, Rachman Yuzir SE melalui Kasi Parkir, Hendrik Gustiansyah, target yang ditetapkan tahun ini mengalami kenaikan yang cukup besar dari tahun 2022 lalu.

“Target PAD parkir tahun ini mencapai Rp 400 juta,” ungkapnya.

Jika dibandingkan dengan target tahun 2022 lalu yang ada di angka Rp 187 juta tentu sangat jauh bahkan dua kali lipat lebih.

Meski demikian pihaknya tetap optimis dan akan berupaya agar target tersebut bisa tercapai diakhir tahun nanti.

“Walaupun kenaikan targetnya sangat tinggi kami akan tetap berupaya,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, untuk jumlah titik parkir di Kabupaten Rejang Lebong saat ini kurang lebih sebanyak 59 titik

Adapun sebarannya mulai dari Jalan Ahmad Yani, Pasar Atas, Jalan Hasyim Azhar, Jalan Suprapto, Simpang Talang Rimbo, Jalan Merdeka sampai ke perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang.

“Jadi startnya mulai dari Jalan Ahmad Yani sampai ke perbatasan, totalnya 59 titik parkir. Sehingga bagaimana target Rp 400 juta itu kita kejar dari titik-titik parkir yang ada,” ungkapnya.

Masih dikatakan Hendrik, jika berkaca pada tahun 2022 lalu realisasi PAD sektor parkir mencapai Rp 284 juta hingga penghujung tahun dari target Rp 187 juta. Terdapat over target sebesar Rp 97 juta. 

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong