Mantan Bupati Bungo, Sudirman Zaini Bergabung ke Partai Perindo

Berita, Bungo76 views

Globalberita.id,BUNGO – Mantan Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini dikabarkan berpindah haluan dari Partai Nasdem ke Partai Perindo.

Hal itu, ditunjukkan dengan salahsatu postingan di akun resmi milik Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoe Sudibyo. Dalam postingannya bertuliskan “Sabtu 11 Feb 2023: kunjungan pengurus Partai Perindo DPW Jambi bersama 5 Bacaleg DPR RI. Maju terus Jambi, dapat kursi dua digit disemua tingkat”.

Dibawah tulisan tersebut disertai juga poto Ketua DPW Perindo Jambi bersama sejumlah tokoh termasuk Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini (SZ) itu.

Menanggapi hal tersebut, saat dihubungi orang terdekat Sudirman Zaini, Hutabarat membenarkan bahwa adanya pertemuan Sudirman Zaini dengan Pengurus Partai Perindo. Namun, dia belum berani memastikan jika Sudirman akan mencalonkan diri dengan Partai itu.

“Kita akui itu, tapi setau saya bapak (Sudirman Zaini) diundang ke Jakarta sebagai tokoh masyarakat jambi. Belum sebagai kader Partai Perindo,” ujarnya, Minggu (12/2/2023).

Dikatakannya, Alasan Sudirman dipanggil oleh Perindo tentu karena memiliki track record yang mumpuni dalam dunia politik. Selain pernah menjadi Wakil Bupati dan Bupati Bungo, Sudirman juga mampu meraup suara 40 persen pada Pilkada tahun 2019 lalu tanpa menggunakan uang.

BACA JUGA :  Jumiwan Aguza – Maidani Ajak Pendukung Berpolitik Santun

Sehingga kemungkinan besar Partai Perindo sebagai tempat berlabuhnya Sudirman Zaini untuk melaju ke Senayan untuk Pileg 2024 nanti juga bisa terjadi.

“Politik itukan sangat dinamis, apapun bisa saja terjadi dalam dunia politik. Nanti kita lihat aja kedepannya,” tutup Hutabarat.

Dewan Pembina DPD Perindo Kabupaten Bungo, Maidani, SE mengajak para tokoh dan para elite politik kabupaten untuk bergabung ke Perindo, demi mewujudkan Bungo lebih baik kedepan.

“Pintu Perindo selalu terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung, biar sama-sama kita wujudkan Bungo lebih Maju dan lebih baik disegala lini kedepan,” pungkasnya. (JKM)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong