Dusun Tanah Periuk Raih Juara Umum Di MTQ Ke VII Tingkat Kecamatan Taseplin

Adv, Berita, Bungo83 views

Bungo, Globarberita.id – Dusun Tanah Periuk meraih gelar juara umum di ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat kecamatan Tanah Sepenggal Lintas,yang di adakan di Dusun Lubuk Landai Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, Minggu,(20/06/2022).

Hasan A.Roni,S.Pd,. Rio Dusun Tanah Periuk mengucapkan terimakasih kepada Khalifah yang telah berjuang Pada Ajang MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Ke Vll ini,yang mereka Sudah Berjuanh keras untuk Membawa Nama Baik Dusun Tanah Periuk sehingga Menjadi Juara Umum.

“Terimakasih dan selamat kepada para Khalifah,Para Oficial dan terimakasih juga kepada masyarakat perjuangan kalian telah membuahkan hasil, Tetap semangat terus untuk kedepannya, jangan pernah merasa puas untuk mendalami ilmu agama” Ucap nya.

Beliau juga mengatakan ini bukan yang pertama untuk mereka mendapat gelar juara umum di tingkat kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Juga ucapan terimakasih beliau ucapapkan kepada para official yang telah ikut serta dalam mendidik para khafilah

“Ini yang kedua kalinya kami mendapatkan gelar juara umum, semoga untuk selanjutnya kita bisa mempertahankan gelar ini. Kepada para official saya ucapkan terimakasih, perjuangan kita tidak sia-sia ” tutup Hasan A. Roni, S.pd

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani


Rangking Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Ke Vll Di Dusun Lubuk Landai Sebagai Berikut.:

Rangking I Dusun Tanah Periuk dengan Jumlah nilai 30
Rangking II Dusun Lubuk Landai dengan Jumlah nilai 28
Rangking III Dusun Rantau Embacang dengan Jumlah nilai 28.

(Erick)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong