Zukrianto,S.Pt, M.Si Buka Secara Resmi MTQ Ke Vll Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Di Dusun Pasar Rantau Embacang

Adv, Berita, Bungo248 views

Globalberita.id – Bungo – Camat Tanah Sepenggal Zukrianto,S.Pt.M.M.Si Buka Musabaqah Tilawatil Qur’an ke VII (MTQ) Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal, bertempat di Dusun Pasar Rantau Embacang,Senin(23/5/2022) malam.

Datuk Rio Dusun Pasar Rantau Embacang Sulaini mengatakan bahwa MTQ ke VII Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Tahun 2022 diikuti sebanyak kurang Lebih 300 peserta dari 10 Dusun dalam Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Bungo H.Mashuri.SP. ME,Beserta Ibu H.Drs.Vhera Wati Mashuri.MPd dan Bapak Anggota DPRD Provinsi Jambi H.Hasim Ayub, SH.MH dan Sekda Drs.Mursidi,beserta Forkompinda yang sempat hadir pada pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sepnggal Yang Ke Vll di Dusun Pasar Rantau Embacang ini,”ucapnya.

Dikatakan Rio Dusun Pasar Rantau Embacang, pada MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal ke VII ini di Dusun Pasar Rqntau Embacang mengirimkan 48 Kafilah,.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Dusun Pasar Rantau Embacang, mari kita bersama-sama mensukseskan acara ini, karena kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya.

Zukrianto Camat Kecamatan Tanah Sepenggal Membuka Secara Resmi MTQ Ke Vll Tingkat Kecamatan Tanah Seoenggal yang berlokasi Di Dusun Rantau Embacang.

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

saat ditemui di lapangan mengatakan,Alhammdulilah Pembukaan MTQ Ke Vll Kecamatan Tanah Seoenggal Berjalan dengan Sukses dan saya Merasa Bangga atas Kemeriahan MTQ ini.

“Alhammdulilah Pembukaan MTQ Ke Vll Kecamatan Tanah Sepenggal Berjalan dengan Sukses dan saya Merasa Bangga atas Kemeriahan MTQ ini saya mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Dusun Pasar Rantau Embacang,Pemerintahan Dusun,BPD Dan Teman-teman Dari Pihak Kecamatan Yang sudah bekerja Keras untuk mensukseskan Acara MTQ Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal ini”.Ucapnya

Sementara itu, Bupati Bungo H.Mashuri menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggara MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal di Dusun Pasar Rantau Embacang.

MTQ ini telah di jadwalkan dilaksanakan di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bungo. Dimana MTQ ini kerjasama Pemkab Bungo dan Kemenag Bungo yang dimulai tanggal 10 Mei 2022 sampai 19 Juni 2022.

“Setelah dua tahun tak bisa dilaksanan karena pandemi covid-19 tahun ini, kita bersyukur kembali bisa melaksanakan MTQ tingkat kecamatan secara bergilir seluruh kecamatan di Bungo,”ucapnya.

Bupati Bungo Juga Berpesan , terus membumikan Alqur’an dalam hidup bermasyarakat. Tak cuma itu, mengamalkan isi Alqur’an juga sangat penting, dan kami Berharap agar kepada Orang Tua untuk terus Mendukung Pengajian Malam bukan hanya pada Ajang MTQ saja hendaknya Setelah MTQ ini pengajian terus dilaksanakan agar anak-anak kita terhindat dari Kemajuan Teknogi digital.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami


“Kita patut bersyukur, karena kini sudah mulai banyak rumah-rumah tahfidz baik yang dikelola oleh di Dusun maupun di secara pribadi. Saya yakin dengan kita sama-sama memahami isi kandungan Alquran maka generasi kedepan menjadi generasi yang islami,Semoga Kedepan Anak-anak Kita Bisa mengamalkan Isi Kandungan Al Qur’an, saya merasa MTQ Tingkat Kecamatan Jujuhan Ke Vll ini yang paling megah dan saya mengajak Masyarakt untuk terus Meramaikan Acara ini Selama 2 kedepan,”tukasnya.

Reporter : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong