Brigpol Maidani Tutup Turnamen Voly Ball Atahaya Mangkara di Limbur

Berita, Bungo85 views

Globalberita.id, Bungo – Selama Dua Minggu (14 Hari) kegiatan Turnamen Voly Ball di gelar, akhirnya ditutup lansung oleh Brigpol Maidani pemilik taman wisata Athaya Garden Muara Bungo yang terletak di Pal 16, Senamat, kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jumat malam (25/3/2022).

Kegiatan Turnamen Voly Ball tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Gema Mengkara dusun Sekar Mengkuang (Sp.6), Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang bekerjasama dengan Athya Garden.

Saat penutupan, Brigpol Maidani mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna beserta jajaran dan segenap panitia lainnya, karena telah sukses melaksanakan ternamen Voly Ball tersebut.

“Terimakasih banyak saya ucaan kepada Pemuda Karang Taruna Gema Mengkara dusun Sekar Mengkuang, karena telah sukses melaksanakan kegiatan Turnamen Voly Ball berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Brigpol Maidani.

Adapun tujuan membuat kegiatan Turnamen Voly Ball tersebut adalah untuk mencari bakat, bibit dan ajang silaturahmi. Untuk yang mengikuti turnamen ini sebanyak 32 club yang ikut bertanding.

Pada turnamen ini Juara (1) di menangkan oleh Libas (dusun Tuo Lubuk Mengkuang) dengan hadiah sebesar Rp7 juta plus tropi.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Redaksi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong