Tinjau Jalan Lingkar, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Akan Lakukan Pengecoran Menggunakan Dana Pokir

Globalberita.id – Pasaman – Suharjono.S.E Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Penuhi Undangan masyarakat jorong VI Batung Baririk Kenagarian Tanjung Beringin,Kec.Lubuk Sikaping.Minggu.(20-02-2022).

Udangan Kepala jorong Wirmansyah tersebut adalah untuk meninjau langsung Jalan Lingkar Pemukiman warga di Jorong VI Batung Baririk yang Telah rusak dan menyulitkan warga dalam beraktifitas.

“Insya Allah Saya akan menggunakan dana Pokir saya untuk pengecoran jalan lingkar ini”. pungkas Suharjono kepada Wirmansyah dan warga yang menyambut kedatangan Suharjono dari Fraksi Partai Demokrat tersebut.

Lebih lanjut Suharjono Meminta Kepala Jorong Untuk Membuat Proposal nya untuk selanjut nya diserah kan kepada beliau secepat nya.

Insya Allah Akan segera kita Perbaiki jalan ini, dan kita akan buat kan grenase jalan nya, agar jika hari hujan air tidak lagi masuk kerumah warga” ucap Suharjono yang akrab di sapa Bang Jono ini.

Seorang warga Tek Mawan yang tampak sudah ber usia lanjut yang juga merupakan tetua kampung setempat Segera disalami Bang Jono,”Insya Allah Buk Kita akan segera memperbaiki jalan ini,ucap Suharjono.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

Selanjut nya Suharjono menyempatkan diri Untuk ngobrol ngobrol dengan warga dan pemuda setempat di sebuah kedai kopi milik warga.
Dalam obrolan santai tersebut Suharjono menyampaikan beberapa gagasan nya untuk pembangunan Pasaman, Selain itu suharjono juga mengajak warga yang hobi seni untuk bergabung dengan Organisasi PAPPRI (Persatuan artis penyanyi pencipta lagu dan pemusik Republik Indonesia) Pasaman.

“Hal ini bertujuan untuk menyalurkan bakat Seniman seniman Pasaman kedepan nya, Serta PAPPRI adalah wadah bagi kita untuk meng Orbitkan Para pencinta seni di Kabupaten Pasaman ke kancah Nasional”. lanjut bang jono.

Insya Allah Akan saya gunakan dana pokir saya untuk membeli orgen dan mendirikan studio musik untuk kepentingan organisasi yang kedepan Insya Allah Akan mencetak Artis artis dan pencipta lagu dari Pasaman.

Menanggapi hal ini Megi Mulyadi salah se orang tokoh pemuda Batung Baririk yang juga merupakan seorang penyanyi minang yang sudah masuk kancah studio rekaman, dan juga Pemilik chanel youtube Megi Mulyadi sangat meng apresiasi gagasan Suharjono tersebut.

BACA JUGA :  Sabar AS Serahkan Secara Simbolis Bantuan Rehab Rumah Pasca Bencana Gempa Malampah

“Bangga sekali rasa nya dengan apa yang telah dan akan di lakukan oleh bang jono, pikiran nya luas dan sangat menggetarkan hati, semoga apa yang di gagas bang jono segera terealisasi, Pungkas Megi Mulyadi.

Reporter : Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong