Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten,Camat Rimbo Tengah:Tidak Hanya Beorientasi Pada Penilaian Tetapi Lebih Kepada Pembinaan Kader

Adv, Berita, Bungo643 views

Globalberita.id – Bungo – Bertempat di Aula Kecamatan Rimbo Tengah Pemerintahan Kecamatan Rimbo Tengah adakan kegiatan menyambut kedatangan tim penilai lomba 10 program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Bungo dikecamatan Rimbo Tengah Dimana Dusun Sungai Buluh menjadi Tuan rumah dalam penilaian Lomba 10 program pokok PKK ,Jumat(21/07/23).

Camat Rimbo Tengah Marwilisman. AR, S. STP didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Rimbo Tengah beserta anggota, tampak mendampingi Ketua Tim Penilai Lomba 10 Program Pokok PKK Kabupaten Bungo Dr. Hj. Verawati Mashuri yang diwakili oleh Suriana Mursidi, S. Sos beserta rombongan untuk melakukan Penilaian.

Dalam kesempatan itu,Camat Rimbo Marwilisman. AR, S. STP mengucapkan Selamat datang kepada tim penilai dari Kabupaten beserta rombongan ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. 

“Dalam penilaian ini kami selaku Pembina Pengurus TP PKK Kecamatan Rimbo Tengah berharap tim penilaian lomba tidak saja berorientasi hanya melakukan penilaian lomba saja tapi kami juga bermohon untuk dapat juga memberikan arahan, masukan dan sekaligus membina kader-kader PKK Kecamatan Rimbo Tengah maupun yang ada Didusun dan juga berharap mendapatkan hasil penilaian yang tidak mengecewakan” harapnya

BACA JUGA :  Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza – Maidani di Pilkada Bungo 2024

Sementara itu,Ketua Tim Penilai TP PKK Kabupaten Bungo DR.Hj.Verawati Mashuri.MP.d yang diwakili oleh Suriana Mursidi, S.Sos mengatakan tepatnya hari ini Tim Penilai berada di kecamatan Rimbo Tengah dalam kegiatan penilaian perlombaan 10 Program Pokok PKK yang terdiri pada bidang sektor Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan 4.

“Kami dari Tim Penilai berada di kecamatan Rimbo Tengah dalam kegiatan penilaian perlombaan 10 Program Pokok PKK yang terdiri pada bidang sektor Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan 4,
Ini rutin kita kerjakan setiap tahun dimana nanti kalau ada yang menang adalah dari kecamatan untuk mewakili ke tingkat provinsi,kami menghimbau untuk tim Kecamatan PKK Rimbo Tengah untuk melaksanakan 10 program ini sebaik baiknya yang bisa menyentuh ke masyarakat baik dari desa atau kelurahan dan Kecamatan itu sendiri pada setiap Pokja,”himbaunya.

Diketahui pada penilaian ini akan mencakup penilaian pada Bidang Sekretariatan PKK berupa Tertib Administrasi PKK, Pokja I Berupa Giat Paaredi, Pokja II tentang Gerai Pelangi ,Pokja III Sandang dan Pangan ( Aku Hatinya PKK) dan Pokja IV tentang pelaksanaan Program Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

Acara dilanjutkan Selesai pembukaan Camat beserta rombongan Tim Penilai PKK Kabupaten menuju kegiatan lokasi lomba di Dusun Sungai Buluh.

Tampak hadir pada kegiatan ini selain Tim Penilai juga ada Camat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Rimbo Tengah beserta Anggota, Kapolsek Kota dan undangan lainnya.Sumber (Transjambi.Net)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong