MTQ Tingkat Kecamatan Ke Vlll Dusun Sungai Puri, Dusun Lubuk Landai Raih Gelar Juara Umum

Adv, Bungo140 views

Bungo, Globalberita.id – Musabaqoh Tilawatil Quran ke VIII tingkat kecamatan Sepenggal Lintas Dusun Lubuk Landai meraih gelar juara umum(29/05/2023).

Kegiatan MTQ yang di adakan di Dusun Sungai Puri sebagai tuan rumah. Dengan bermacam lomba yang diadakan. Lubuk Landai berhasil unggul dari dusun lainnya yang diikuti oleh Dua Belas dusun di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Datuk Rio Dusun Lubuk Landai Ahmad Pudaili S.ip mengutarakan Rasa syukur dan bangga karena telah mendidik para kafilah ditingkat dusun, hingga bisa meraih juara umum.

“Kami sebelum ini mengadakan MTQ di tingkat dusun. Para juara kami ambil untuk ikut ke tingkat kecamatan. Alhamdulillah usaha kami tidak sia sia” Ucap Ahmad Pudaili.

Beliau juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh kafilah dan juga official segenap masyarakat dusun lubuk landai karena telah berjuang dan ikut serta mensuport kegiatan tahunan ini.

“Untuk para kafilah, saya sangat bangga. Juga terimakasih banyak untuk masyarakat. Alhamdulillah kita bisa meraih gelar juara umum” katanya.

Ahmad Pudaili juga mengatakan akan mempertahankan gelar itu untuk MTQ tahun depan dan seterusnya.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

“Kami akan komitmen untuk meraih gelar juara umur untuk ditingkat kecamatan. Aamiin” tutup Ahmad Pudaili.

Dengan perolehan gelar tersebut, maka penghargaan berbentuk piala bergilir diserahkan oleh camat Tanah Sepenggal Lintas yang telah diterima dari Dusun Tanah periuk yakni juara umum pada tahun 2022.

Juga ucapan selamat dari Ardani Camat Tanah Sepenggal Lintas untuk Dusun Lubuk Landai atas torehan prestasi nya yang meningkat.

“Selamat untuk Lubuk Landai atas gelar juara umum. Pertahankan prestasi ini, untuk dusun yang lain agar lebih semangat lagi untuk mendidik para kafilah, agar juga bisa meraih gelar seperti ini” pungkas Ardani.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong