Cegah Balap Liar Kapolsek,Bhabinsa Bersama Pemerintah Desa Kecamatan Tanah Sepenggal Lakukan Patroli Di H-1 Ramadhan

Artikel, Berita402 views

Globalberita.id – Bungo – Sebagai langkah antisipasi balap liar oleh kalangan remaja, terutama saat bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini. Polsek Kecamatan Tanah Sepenggal dan Babinsa bekerjasama dengan pemerintah Desa di Kecamatan Tanah Sepenggal mulai melakukan patroli.

Kapolsek Kecamatan Tanah Sepenggal, Iptu Iqbal Harahap mengatakan, H – 1 bulan Ramadhan pihaknya bersama pemerintah Desa sudah mulai melakukan patroli di sejumlah titik rawan terjadinya balap liar.

“Biar masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa akan merasa nyaman, terlebih kita mencegah agar tidak terjadi hal yang tidak kita ingini. Karena bisa membahayakan para pembalap dan pengendara lain,” kata Iqbal Harahap kepada Wartawan , Rabu (22/3/2023).

Iptu Iqbal Harahap menyebutkan, ada beberapa tempat di Kecamatan Tanah Sepenggal yang rawan dijadikan lokasi balap liar, seperti perbatasan Desa Teluk Pandak sama desa Lubuk Benteng, Perbatasan Desa Empelu dengan desa Teluk Pandak, di Desa Tanah Bekali, perbatasan Desa Sungai Gambir dengan Desa Pasar Rantau Embacang dan perbatasan Desa Tenam dengan Desa Candi.

“Lima lokasi ini rawan terjadi balap liar. Kita prioritaskan untuk dilakukan pengamanan selama Ramadhan,” jelasnya

Telihat Hadir Dilokasi yang kerab dijadikan Tempat Ajang Balap Liar Yakni Dusun Candi Dan Dusun Tenam dihadiri Oleh Rio Dusun Candi Sahril,Rio Dusun Tenam Moh Dahlin,Perangkat Desa Candi dan Desa Tenam Serta Anggota BPD,Babinsa,Dan Tokoh Masyarakat Serta Anggota Polsek Tanah Sepenggal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong