Grand Opening Klinik Kecantikan Axella Aesthetic dan Anti Aging Bungo Disambut Antusias Para Pengunjung

Artikel, Berita147 views

Globalberita.id – Bungo – Kecantikan tentu menjadi idaman setiap wanita dan kulit yang cantik adalah impian semua orang. Kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat dan percaya diri saat beraktivitas mendorong Klinik Kecantikan Axella Aesthetic dan Anti Aging mewujudkan impian tersebut dengan menghadirkan dikota muara Bungo acara grand opening klinik kecantikan axella dan studio Axella berlangsung sukses dan lancar Rabu(08/03/23).

Axella Aesthetic dan Anti aging By Dr.Wulan Harahap merupakan klinik kecantikan di Kabupaten Bungo yang didirikan pada tahun 2016. Grand opening klinik kecantikan ini digelar meriah dengan menghadirkan pemilik dari klinik Axella Dr.Wulan Harahap serta didukung dengan artis kondang Aldi Taher dan artis minang Upiak Isil juga selaku Brand Ambassador Klinik Kecantikan axella.

Sebagai klinik kecantikan yang ingin menjadi favorit masyarakat, Klinik Kecantikan Axella berusaha hadir dengan kualitas terbaik.Bertekad memiliki pelayanan dan fasilitas sesuai kebutuhan masyarakat,Klinik yang berlokasi di Simpang Drum, tak jauh dari Rumah Dinas Bupati Bungo ini akan menjadi salah satu solusi bagi masyarakat Kabupaten Bungo, terutama kaum wanita yang mengalami permasalahan pada kulit maupun kesehatan.

CEO Klinik Axella Muara Bungo, dr Wulan Harahap mengatakan, selain untuk memberikan solusi, klinik ini juga sebagai konsultasi kesehatan yang menawarkan berbagai treatment berbeda dibandingkan klinik kecantikan lainnya.

“Ini pertama di Kota Muara Bungo. Kita memiliki peralatan lengkap serta produk yang telah memiliki izin BPOM. Klinik Axella sudah memiliki enam cabang di Pulau Sumatera,” kata dr. Wulan Harahap Mbiomed (AAM),

Dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri dan tamu lainnya. Serta para pasien dan pengunjung yang sudah berlangganan dengan klinik Axella.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong