PT.KIM Berikan Pelatihan Bagi Kelompok Binaan Seminar Satu Hari

Berita, Bungo161 views

Bungo – Globalberita.id – PT.Kuansing Inti Makmur (KIM) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Tambang Batu Bara terbesar di kabupaten bungo,Yang terletak di Dusun Tanjung Belit,Kecamatan Jujuhan,Kabupaten Bungo,Jambi.

Berbagai program pemberdayaan sudah dilakukan oleh perusahaan grup Sinarmas ini,Salah satu nya pemberdayaan bidang pembinaan kelompok olahan pangan,pertanian dan Bumdus,Agar anggota binaan PT. Kuansing Inti Makmur lebih maju dan berkembang dibekali dengan ilmu dan pengalaman.

Pada Beberapa waktu yang lalu PT.Kuansing Inti Makmur (KIM)Memberikan pelatihan manajemen kewirausahaan pada binaan pangan olahan dan pertanian serta Bumdus bertempat di gedung serba guna PT.Kuansing Inti Makmur (KIM),Selasa 8/11/2022.

Dalimi, CSR Specialist PT.(uansing Inti Makmur mengatakan”Betul pada hari ini Kami PT.Kuansing Inti Makmur (KIM) Site Tanjung Belit, Jujuhan memberikan pelatihan manajemen kewirausahaan pada kelompok binaan seperti olahan pangan,pertanian serta bumdus”Kata Dailmi.

iya Juga Menambahkan”semoga Nanti nya agar bisa mempelajari hasil dari pametri pak Yuhan Dika Yusuf dari mentor Disperindag Kabupaten Bungo serta pak Wahyu, bagai mana cara pengelolaan keuangan yang baik dan pemasaran produk dengan bentuk kemasan yang bagus,Nanti bisa olahan pangan bisa dipasarkan di berbagai swalayan di bungo dan di sungai rumbai”ungkap Dalimi,

BACA JUGA :  Sembilan Anggota BPD Dusun Candi Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan Selam 2 Tahun

Faskal Ibrahim Kepala teknik tambang (KTT)PT.Kuansing Inti Makmur juga mengatakan”kami ucapkan terimakasih pada mentor yang telah memberikan ilmu ke binaan semoga Ilmu yang disampaikan oleh para ahli dapat ditarapkan oleh binaan PT.Kuansing Inti Makmur (KIM)

“Semoga Ilmu Yang disampaikan Oleh Para Mentor Kepada Kelompok Binaan PT.KIM ini bisa diterapkan Oleh Kelompok Binaan Di Lapangan Atau Dunia Pemasaran dan Lainnya”Kata Faskal

kami dari Pihak PT KIM mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Mentor dan juga peran serta para binaan kami yang telah kerjasama selama ini agar binaan tumbuh dan berkembang lebih maju “Tutup Faskal. (azh)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong