Suharjono.S.E. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Janjikan Pokir untuk pembangunan Musholla.

Globalberita.id – Pasaman – Dalam kunjungan kerja nya ke batung baririk kenagarian tanjung beringin kecamatan Lubuk sikaping, Suharjono.S.E. yang merupakan anggota DPRD provinsi Sumatera Barat dari fraksi partai Gerindra tersebut menyempatkan diri meninjau sebuah Musholla yang sedang dalam tahap pembangunan.Rabu,(09-02-2022).

Dalam kesempatan itu Suharjono.S.E. Menyerahkan sumbangan uang tunai atas nama pribadi nya senilai 1 juta Rupiah kepada Pengurus Musholla Nurul Hidayah. dan kedepan saya akan menggunakan dana pokir saya untuk menyelesaikan pembangunan Musholla ini,Insya Allah.., tutur nya”

Selanjut nya dalam sambutan yang ia sampaikan Suharjono.S.E. menyampaikan beberapa program pembangunan maupun bantuan yang akan dia berikan dengan menggunakan dana pokir nya yang bernilai sebesar 10 Milyar Rupiah pertahun.

Di antara program nya adalah Bantuan rumah gratis untuk masyarakat kabupaten pasaman yang rencana nya akan di anggarkan sebesar 5 Miliar Rupiah.

Selain itu Suharjono.S.E.juga akan membantu KWT (kelopok wanita tani) dengan nilai anggaran sebesar 50 juta Rupiah perkelompok, serta juga untuk pengadaan alat tani dan jalan usaha tani guna membantu atau pun meringankan beban petani di pasaman” pungkas Suharjono.S.E”

BACA JUGA :  Sabar AS Serahkan Secara Simbolis Bantuan Rehab Rumah Pasca Bencana Gempa Malampah

Reporter. : Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong