PLN Rayon Jujuhan Semakin Hari Semakin Buruk Dengan Seringnya Mati Lampu

Berita, Bungo623 views

Bungo – Globalberita.id – Kecamatan Jujuhan Dan Jujuhan Ilir Semakin Sering Jadi Langganan Mati Lampu,Dan Pelayanan PLN Semakin Hari Semakin Menurun dengan Seringnya mati lampu Masyarakat Jujuhan Mulai Bosan.selasa.(09-11-2021).

Bukannya Membaik Tapi Malah semakin Jadi PLN Area Jujuhan Tidak Episien Dalam Melayani Masyarakat Dalamhal penyaluran Arus Listrik Untuk Masyarakat Jujuhan yang mana Setiap Hari sudah seperti Rutinitas Seperti Makan Obat Tiga Kali sehari untuk segi Pemadaman Listrik.

Salah Satu Masyarakat Jujuhan Mengatakan,”Semakin Hari Pelayanan PLN Area kecamatan Jujuhan dan jujuhan ilir Semakin manjadi Yang mana dalam Satu Hari Pemadaman Listrik Tidak peduli Siang maupun Malam Dan Hujan Maupun Tidak hujan Rutinitas PLN Area Jujuhan Sudah Seperti Keterbutuhan Obat yang mana dalam Satu Hari Harus Makan Obat tiga Kali sehari Begitupun Listrik Itu Pasti mati setiap hari tampa pandang waktu.”Katanya dengan Tegas.

Selain Itu Iya Juga menambahkan”saya atas Nama Masyarakat Jujuhan meminta Kepada Bapak Kepala PLN Kabupaten Bungo dan Pemerintah Kabupaten Bungo,DPRD Kabupaten Bungo Untuk mendengar dan Merespon atau Menanggapi Keluh Kesah Kami dalam Pelayanan Penyaluran Arus Listrik di wilayah Jujuhan Dan Jujuhan Ilir,Agar Bisa menikmati apa yang kami bayar ke PLN dalam Segi Penyaluran PLN Ini,Tolong agar segera ditangapi agar PLN jujuhan Bisa dinikmati oleh masyarakat jujuhan sebagai mana Mestinya.Tutupnya dengan Nada Kecewa.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Reporter. : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong