Anggota ZLD & STD polres Bungo laksanakan Vaksin berhadiah di Athaya Garden

Berita, Bungo442 views

Globalberita.id – Bungo – Ratusan warga Pal 16 Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo antusias ikuti vaksin massal di Athaya Garden, Bukan hanya itu vaksin tersebut bahkan di ikuti warga dari daerah lain.

vaksinasi berhadiah tersebut digelar oleh anggota ZLD & STD yang bertugas di Polres Bungo, terdiri 30 ZLD (Polisi pria) dan STD satu orang (Polwan) angkatan Tahun 2005.

Pantauan dilapangan antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi berhadiah di Athaya Garden ini. Tentu kesempatan ini dimanfaatkan oleh masyarakat untuk disuntik vaksin, Kamis (28/10)

Salah satu warga Kampung Baru Senamat, mengaku sangat senang adanya kegiatan vaksin massal. Karena ia baru pertama kali disuntik vaksin, karena selama ini memang mau ikut vaksin di tempat lain agak jauh.

“Saya kan jualan pak di dekat taman Athaya Garden, jadi mumpung dekat ya rugi saya tidak ikut vaksin massal yang dilaksanakan ini. Selain itu, ada hadiah lagi kan asyik pak, habis vaksin dapat doorprize menarik,”ucapnya

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Hal senada juga disampaikan oleh Rini warga Senamat merasa senang ikut vaksinasi di Athaya Garden. Karena ini kesempatan baik. Tadi ada teman juga ikut vaksin setelah itu dapat hadiah juga.

“Kami merasa terhibur mengikuti vaksin di Athaya Garden ini, selain bisa disuntik vaksin kami juga sangat terhibur semua yang ikut vaksin disini bisa bermain di taman Athaya Garden secara gratis,”ucap Rini.

Pada kesempatan tersebut Ketua ZLD & STD Maidani sekaligus owner Athaya Garden mengatakan, sangat senang bisa melaksanakan vaksin massal ini. Karena cara seperti ini tidak lain untuk menarik minat masyarakat di sekitar, untuk mengikuti suntik vaksin.

“Memang sengaja anggota ZLD&STD ini mengemas kegiatan vaksin berhadiah agar masyarakat juga terhibur dengan layanan vaksin yang kita laksanakan di Athaya Garden. Kita juga ingin capaian vaksinasi di Bungo terus meningkat,”ujar Maidani

Jumlah Total semua dosis yang terpakai pada vaksinasi tersebut yakni 647 dosis

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong