Amimunah Ucapkan Terimakasih Kepada Polisi Brigpol Maidani Owner Athaya Garden yang Sudah Bagukan Rumah Beliau Jadi Rumah Layak Huni

Bungo282 views

Globalberita.id – Bungo – Salah satu gubuk yang tidak layak huni di RT 02, Kampung Bungo Tanjung, Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo ini lagi dibangun menjadi rumah layak huni.

Gubuk tersebut merupakan milik ibu Amaimunah, seorang janda dua orang anak. Dia bersama kedua anaknya itu sudah lama menempati gubuk beratap daun rumbia dan atap seng separuhnya serta beralaskan tanah, tanpa ada perhatian khusus dari Pemerintah Dusun maupun Pemda Bungo.

Bahkan gubuknya itu hanya berdinding papan seadanya dengan ukuran 4×4 meter persegi, bahkan gubuknya ini juga sering tergenang air saat musim hujan.

Didalam kesibukannya, Brigpol Maidani menyempatkan diri untuk memantau kesiapan rumah yang dia bangun untuk ibu Amaimunah menjadi rumah layak huni seperti warga lainnya.

Berkat tangan dingin dan kedermawanan Brigpol Maidani yang juga Owner taman wisata “Athaya Garden” ini, dia langsung menyulap sebuah gubuk menjadi rumah layak huni untu ibu Amaimunah.

Brigpol Maidani berharap pembangunan rumah milik Amaimunah tersebut cepat selesai dan tanpa ada kendala hingga tuntas.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

“Semoga pembangunan rumah ini cepat selesai. Kalau ada kendala atau ada material yang kurang, cepat kasih tau saya ya,” ucap Brigpol Maidani, Rabu (20/10/2021).

Brigpol Maidani menanyakan langsung kepada tukang terkait keperluan material dan perkiraan kesiapan pembangunan rumah tersebut.

“Insya allah sekitar 2 minggu lagi selesai rumah ini. Tinggal bikin dapur, plaster dan semen lantai,” ucap tukang kepada Brigpol Maidani.

“Semoga ibu Amaimunah nanti bisa nyaman menempati rumah barunya ini,” tambahnya.

Ibu Amaimunah merasa terharu menyambut kedatangan Brigpol Maidani saat meninjau langsung pembangunan rumah tersebut.

“Terima kasih pak Maidani, dak tahan lagi kami ingin menempati rumah baru ini. Semoga Allah swt membalas semua kebaikan bapak, semoga pak Maidani beserta keluarga diberikan kesehatan dan dimudahkan rezeki,” ucap Ibu Amaimunah.

Brigpol Maidani ini merupakan anggota Polisi aktif yang bertugas di Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo. Brigpol Maidani ini juga merupakan pengusaha sukses putra Batang Bungo (dusun Bedaro).

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong