Dalam pencegahan Covid 19,Polsek Aertembaga lakukan kegiatan PPKM

Berita402 views

Globalberita.id-bitung : Untuk mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat terutama warga diwilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung personil Polsek Aertembaga lakukan Kegiatan pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. Jumat ( 30/07/2021) Pukul 20.00 Wita.

Dalam Pantauan awak media Ini kegiatan tersebut di awali dengan apel
Kesiapan anggota di Pimpin langsung oleh Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimandala S.T.K, S.I.K dan di ikuti sejumlah personel Aertembaga yaitu Ka. Tim Opsnal Polsek Aertembaga Aipda Budiman Kaluas bersama 1 anggota
– Bhabinsa Kel. Aertembaga Satu  Sertu Sulkan
– Bhabinkamtibmas Kel. Aertembaga Satu Bripka Hedra Samiun.
– Petugas Satgas Covid 19 Kel. Aertembaga Satu.

Sementara itu Personil lakukan patroli dan dialogis dengan warga masyarakat, salah satunya dialogis dengan karyawan Kios dan Karyawan rumah makan yang berada di diwilayah Kel. Aertembaga Satu Kec. Aertembaga Kota Bitung.

Untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 yang ada di kota Bitung.

Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimandala S.T.K, S.I.K di tempat berbeda menuturkan, kegiatan sambang dan dialogis ini sebagai bagian dari tugas personil Kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Bitung serta dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

“Kehadiran Polisi ditengah masyarakat melakukan sambang dan tatap muka serta menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan upaya memutus penyebaran virus Corona” katanya.

Selanjutnya,Dengan diberlakukannya PPKM skala Mikro yang sudah berjalan saat ini, kita berharap kepada masyarakat kota Bitung agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan dengan atau tanpa pengawasan dari TNI – Polri, masyarakat kota Bitung diharapkan dapat mematuhinya dan kepatuhan ini harus terus dijaga oleh masyarakat kota Bitung.

Kemudian juga selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus rantai penularan virus Corona,” Pungkas Iptu Gian Wiatma Jonimandala S.T.K, S.I.K. Saat konfirmasi Awak media. Selasa (03/08/2021).

Reporter : Adhit – Panji

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong