Satbinmas Polres Bitung Bagikan 250 dos makanan untuk Masyarakat Kota Bitung.

Berita280 views

Globalberita.id-Bitung ; Pelaksanaan dapur umum TNI-Polri di Kota Bitung dalam rangka membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, terus berlanjut dan dikoordinir oleh Satbinmas Polres Bitung bertempat di lapangan Aspol Pinokalan. Jumat ( 30/07/2021). Pukul 06.00 WITA/Pukul 11.00 WITA.

Kasat Binmas Iptu Rocky Albert David
Mengatakan bahwa Pelaksanaan dapur umum ini melibatkan personel Satbinmas, Bhayangkari dan Kodim 1310/Bitung, Komunitas Mahasiswa Muhamadiyah kota Bitung,Manguni team 123 Lovers Polda Sulut serta dipantau langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Lesly Indrapramana.

Sementara itu,Kami juga mengolah bahan-bahan makanan menjadi makanan siap santap dalam kemasan dos, lalu dibagikan secara gratis kepada warga terutama yang terdampak pandemi dan saat diterapkannya PPKM Berskala Mikro.

Dapur umum kali ini menyiapkan 250 dos makanan siap santap dan selanjutnya disalurkan oleh personel Satbinmas Polres Bitung dan Sat Tahti serta di salurkan di Enam Polsek yang ada di kota Bitung dan setiap Polsek- Polsek di distribusikan 20 Paket untuk di bagikan ke Masyarakat Kota Bitung,”Ujar Kasat Binmas.

Selanjutnya,“Sasaran penerima di antaranya tukang ojek, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, tenaga kesehatan, dan juga warga yang melakukan isolasi mandiri.

Ia berharap, kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 yang Saat ini lagi meningkatkan di kota Bitung,” Tutup Iptu Rocky Albert David. Saat konfirmasi awak media ini di sela-sela kegiatan selesai.

Reporter ; Michael Sumele.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong