Ini Dia Nama Dan Nomor Urut Calon Kades Desa sukaramai Kab Batanghari

Globalberita.id – Batanghari – Agenda kegiatan Panitia pemilihan kepala desa desa sukaramai tahun 2021 memasuki tavhapan Penetapan dan Pengundian nomor urut calon kepala desa desa sukaramai.

Tahapan ini dilaksanakan hari ini Minggu 11 Juli 2021 bertepatan di Aula desa desa sukaramai.

Pengundian calon kepala desa sukaramai dihadiri oleh ketua BPD desa sukaramai Panitia Pemilihan Kepala desa, pj kades, sekdes, dan lima calon kepala desa.

Dari Hasil Pengundian no urut Kepala desa desa sukaramai yang telah di cabut oleh kelima calon kepala desa desa sukaramai adalah sebagai berikut:

No urut calon:

BACA JUGA :Plt Wali Kota Terima Audiensi PT. Bank Mandiri Cabang Tanjungbalai
1.M.Safii

2. Sharul z

3.Afdal candra d

4.wahyunianto

5.saalmi

Hasil dari pengundian nomor urut calon kepala desa sukaramai yang berhak ditetapkan sebagai calon kepala desa dituangkan dalam berita acara yang di tanda tangani oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala desa Sukaramai ‘Dedi irawan’ (selaku ketua)dan Perwakilan anggota Panitia serta kelima calon kepala desa.

“hal yang memukau terjadi di hari Pencabutan no urut calon kades di desa sukaramai hari ini, di mana hari ini bertempatan dengan hari lahirnya salah satu calon no urut 01 yaitu m.syafi’i , sambil mengucapkan selamat semua yang berada di aula desa menjadi lebih dingin dan rileks, calon kepala desa M. Syafi’i mengatakan semogah di Hari ini bertempatan di Hari yg istimewa ini Dengan izin Allah dan Dukungan dari tim dan masyarakat desa sukaramai dengan mendapatkan no urut 01 menjadi lebih optimis lagi saya untuk memimpin dan menjadi Pemenang no 1 di desa sukaramai,dengan izin Allah untuk membawa Perubahan yg lebih baik lagi untuk kedepannya. (Amin) “Pinta” M. Syafi’i(calon kades desa sukaramai).

Dedi irawan” sebagai ketu bya Panitia menghimbau kepada kelima calon kepala desa desa sukaramai untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yg kondusif aman tentram dan damai ” Tutupnya”.

Reporter. : Riki indra

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong