Cepat Tanggap Forkopincam Jujuhan Gandeng Swasta, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Berita, Bungo335 views

Bungo – Globalberita.id – Hujan mengguyur deras diwilayah Kecamatan Jujuhan dan Jujuhan Ilir dari hari Jumat 31/12/2021 sampai Sabtu 1/1/2022 menyebabkan beberapa dusun di Kecamatan Jujuhan di landa banjir. Hujan deras tersebut menyebabkan Sungai Batang Asam dan Batang Jujuhan meluap dan merendam puluhan rumah di 3 Desa di antaranya Dusun Tanjung Belit, Pulau Jelmu, dan Dusun Sirih Sekapur yang merupakan titik laganan banjir musiman. Dampak terparah berada di Desa Pulau Jelemu.
Camat Jujuhan Di dampingi Pihak Swasta PT KIM Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Dusun Sirih Sekapur
Syafrizal, SE.MM Camat Jujuhan mengatakan kepada awak media, “Pihak Kecamatan Jujuhan Dan Polsek Jujuhan memantau dan memberikan bantuan kepada warga 3 dusun di Kecamatan Jujuhan yang terkena musibah banjir akibat meluapnya Sungai Batang Asam dan Batang Jujuhan. Saya atas nama Pemerintahan Kecamatan Jujuhan mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang membantu korban bencana banjir ini, terutama kepada PT. KIM yang cepat tanggap memberikan bantuan berupa sembako pada hari ini. Respon cepat tanggap serta sinergi antara pemerintah dan swasta menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain di wilayah Kecamatan Jujuhan”. Lanjut Syafrizal.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Pihak Swasta PT.KIM Peduli Korban Banjir

Sementara itu, didampingi oleh Yuliar Rista Bayu CSR Sect Head PT KIM, Faskal Ibrahim selaku KTT PT. KIM mengatakan, “Kami bersimpati dan bersyukur bisa ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir. Menjadi komitmen kami, bahwa keberadaan PT KIM bisa terus memberikan manfaat dan membantu masyarakat.” Ujarnya disela-sela penyerahan bantuan sembako di dapur umum Desa Pulau Jelemu.

Penulis : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong