Tabrakan dengan Bus Lapas, Begini Pengakuan Penumpang Trans Siginjai

Berita, Kota Jambi419 views

Globalberita.id, SENGETI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi, kali ini melibatkan bus Transsiginjai bertabrakan dengan mini bus milik lapas kelas IIB JAMBI. Kejadian ini terjadi di jalan lintas timur tepatnya di RT 07 Desa Sekernan KecamatanSekernan Kabupaten Muaro Jambi, Selasa pagi (30/11/21) sekitar pukul 09.45 wib.

Aryadi salah seorang penumpang bus Trans Siginjai mengatakan, kejadian itu terjadi begitu cepat. Kejadian bermula ketika mini bus milik lembaga pemasyarakatan kelas IIB Jambi yang melaju dari arah Sengeti menuju Kota Jambi saat mendahului mobil di depannya, datang dari arah berlawanan bus Trans Siginjai yang juga mendahului kendaraan di depannya sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

“Kejadiannya cepat sekali, kedua mobil ini sama-sama mendahului lalu bertabrakan sehingga mini bus milik lapas perempuan itu terguling,” terangnya.

Akibatnya, sopir mini bus lapas perempuan mengalami patah tulang kedua kakinya, dan sempat terjepit di dalam mobil, sementara penumpangnya mengalami luka-luka pada bagian kepala.

“Sopir bus Trans Siginjai juga sempat terjepit dan penumpang bus Trans Siginjai juga banyak yang luka-luka dan patah tangan,” sambungnya.

BACA JUGA :  Dihadiri Ribuan Peserta, Makrab Bahagia Bersama Maulana – Diza Berlangsung Sukses

Pantauan di lokasi kejadian, akibat kejadian ini membuat kemacetan panjang hingga 10 KM.

Reporter : Renaldi

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong