Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Bungo8 views

Globalberita.id – Bungo – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Bungo Gelar Pengajian Umum Dalam rangka Tasyakuran Sekretariat PCNU Kabupaten Bungo Sekaligus Pelatikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU )Kecamatan Rimbo Tengah dan Muko-muko Bathin VII serta Pengurus Ranting Nu Se-kecamatan Rimbo Tengah acara berlangsung disekretariat PC Nu Bungo beralamat di jl.teuku umar kelurahan pasir putih kecamatan Rimbo Tengah pada rabu(18/09/24).

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh ketua PCNU kabupaten Bungo H.Syakroni dan Acara ini di hadiri Oleh Bupati Bungo H.Mashuri SP.ME ,Seluruh Pengurus NU Kabupaten Bungo,Tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,perwakilan dari OPD dan tamu undangan laiinya.

Selanjutnya dalam sambutannya, Ketua PCNU Bungo, H. Syakroni menyampaikan kepada awak media mengucapkan Selamat atas kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Tengah dan Muko-muko Bathin VII serta Pengurus Ranting Nu Se-kecamatan Rimbo yang baru saja dilantik, semoga saudara-saudara dapat menjalankan tugas dengan amanah dan penuh Tanggung Jawab. NU merupakan OrganisasiIslam yang sudah memiliki Peranan yang kuat dalam Masyarakat.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Majid Nurul Yaqin Dusun Tanjung Belit Dipadati Masyarakat

“Untuk itu saya berharap melalui MWC NU ini akan terus memberikan Peranan Islami dalam kehidupan Masyarakat, serta dapat berperan aktif dalam menghadapi berbagai tantangan dari dampak Perubahan Zaman.Selanjutnya, dengan pengurus MWC NU Kecamatan yang baru ini, diharapkan dapat Melanjutkan Program NU yang menyentuh pada Kepentingan Masyarakat. sehingga, kedepan NU dapat lebih Maju dan menjadi Organisasi yang Bermanfaat, serta dapat memberikan Kontribusi penting dalam mendukung kemajuan dan mewujudkan Kabupaten Bungo menjadi lebih baik.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, saya berpesan kepada pengurus MWC NU untuk Bersinergi dan Bersama-sama serta saling Mendukung dengan semua pihak untuk kemakmuran Masyarakat.

“Indahnya sebuah Kebersamaan jika dilakukan dengan Keikhlasan.”Tutupnya (Dek)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong