Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Pasaman, Globalberita.id-Usai melaksanakan agenda Safari Subuh ASN di Masjit Nurul Iman Nagari Koto Rajo, Bupati Pasaman dan rombongan yang terdiri dari Silvia Evayanti Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Perhubungan dan Lingkungan Hidup, Amda Risman kepala Inspektorat, Dedi Kadis Sosial, Hasrizal kadis DPM, Furkan kepala BKKBN dan Del sekretaris Kominfo Pasaman disambut jamuan kopi pagi oleh Danramil 05 kecamatan Rao,(18/9/2024).

Dalam suana santai dan penuh ke akrapan Nurmansyah Danramil 05 Rao menceritakan kepada Bupati, jika dia sangat berharap dapat membuat Koramil 05 Rao menjadi salah satu Koramil percontohan.

“Saya ingin mencoba, Koramil 05 ini bisa menjadi destinasi wisata bagi masyarakat, saya sudah menanam beberapa pohon dari beberapa jenis dan dibagian belakang yang sedang bangunan rencananya akan dijadikan semacam tempat kuliner khas daerah, kata Nurmansyah.

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya didepan juga kami ingin tampilkan layar yang berisikan vidio vidio edukasi bagi masyarakat, serta juga nantinya dikoramil ini ada arena bermain untuk anak, tambah Nurmansyah.

BACA JUGA :  Sabar AS Serahkan Secara Simbolis Bantuan Rehab Rumah Pasca Bencana Gempa Malampah

Menanggapi ide dan gagasan tersebut, Sabar AS sangat mengapresiasi dan mendukung rencana Ardiyansyah untuk menjadikan Koramil 05 sebagai Koramil percontohan.

“Bagaimana kalau kita jadikan Koramil 05 ini menjadi Koramil percontohan, sebagai Koramil yang berada diwilayah perbatasan, dan juga posisinya berada dipinggir jalan lintas yang mana daerah ini kerap dijadikan persinggahan, serta selain itu gagasan Danramil ini juga sejalan dengan program Pasaman tujuan wisata, ungkap Sabar AS.

Terpisah, dalam pantauan awak media, sambutan dan pelayanan yang diberikan Danramil 05 kecamatan Rao uang dilakukan secara spontan terhadap rombongan kepala daerah kabupaten Pasaman patut diapresiasi.

Meski hanya dengan jamuan sederhana, sajian kopi dan teh namun sangat terasa istimewa dan penuh rasa suasana kekeluargaan.

Selain itu ide dan gagasan Danramil 05 untuk memberikan atensi terhadap kemajuan kesatuan dan daerah juga merupakan hal yang sangat patut diberi apresiasi setinggi tingginya.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong