Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

Pasaman, Globalberita.id-Perayaan maulud nabi yang kita lakukan ini adalah salah satu ujut nyata darikita sebagai tanda kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammbad saw.

Hal itu disampaikan Sabar AS Bupati Pasaman saat memenuhi undangan acara maulud Nabi yang diadakan masyarakat di mesjit Raya Nagari simpang kecamatan Alahan Mati.(17/9/2024).

Kita ingin aktifitas kegiatan kemasyarakatan di landasi dan dibentengi oleh nilai nilai ketaatan kepada Allah SWT. Oleh sebab itu kita menempatkan Program Pasaman Berimtaq menjadi program prioritas utama dari 10 program prioritas pembangunan Pasaman, tambah Sabar AS.

Sabar AS juga menegaskan untuk lebih meningkatkan dan memaksimalkan program prioritas pembangunan kabupaten Pasaman kita perlu program berkesinambungan dan berkelanjutan, lanjut Sabar AS.

Seterusnya dalam kesempatan tersebut Sabar AS mendoakan agar negeri kita memiliki pemimpin yang baik dan bertaqwa kepada Allah SWT serta mencintai dan dicintai masyarakat, tutup nya

Kehdiran Sabar AS bersama rombongan yang terdiri dari sejumlah OPD pemda Pasaman dimesjit Taqwa tersebut terpantau disambut antusias oleh masyarakat, niniak mamak wali Nagari dan beserta camat Simpati.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Sabar AS Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Pendataan Untuk Surat Tanda Daftar Budidaya Kebun Kelapa Sawit 2024

Sebelum nya acara maulud Nabi Muhammad saw tersebut juga diisi dengan acara makan bajamba bersama masyarakat dan Bupati Pasaman Sabar AS.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong