Hasan Rio Dusun Tanjung Sukses Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 55 KPM

Bungo10 views

Globalberita.id – Bungo – Pemerintah Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap lll yakni Tiga Bulan Juli- September Tahun 2024,Jum’at (12/09/ 2024).

Penyerahan dilaksanakan di kantor Rio Dusun Tanjung,yang di Hadiri Rio Dusun Tanjung Hasan,Anggota BPD Dusun Tanjung Murdani,perangkat desa,Pend,Bhabinkamtimas serta Peserta Penerima Mamfaat.

Murdani Salah Satu Anggota BPD Dusun Tanjung,mengatakan Terimakasih Kepada Pemerintah Dusun Tanjung Yang telah menyalurkan BLT Dusun Tanjung Untuk Tahap III kepada 55 KPM.

“Kami Dari BPD Dusun Tanjung menginggatkan kepada para Penerima BLT DD Tahap III Gunakanlah kepada bantuan BLT DD ini semaximal Mungkin seperti Beras,Dan Kebutuhan Dapur”Katanya

Sementara itu Hasan Rio Dusun Tanjung di Tempat yang sama juga menyampaikan Juga hal serupa.

“Hasan berharap kepada seluruh KPM agar bantuan ini disyukuri dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Jangan dilihat besaran nominalnya, tapi harus kita syukuri dan dipakai untuk hal yang memang dibutuhkan,” harapnya.

“ Semoga bisa membantu untuk meringankan kebutuhan kebutuhan Masyarakat Dusun Tanjung yang memang sudah rentan dan hilang mata pencarian atau mengalami penyakit menahun ” ujarnya.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Bantuan Ini Berjumlah Rp.300.000 Perbulan Per KPM sebanyak 55 KPM dan Dikalikan 3 jadi total yang terima PKM Ada Rp.900.000 untuk Tahap lll ini”Tutupnya

“Manfaatkan lah BLT ini dengan baiik, semoga bermanfaat bagi 55 KPM,”

Reporter. : Muhammad Kodri

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong