Dua Pelaku Curanmor Lintas Kecamatan Diamankan Unit Reskrim Polsek Tengah Ilir

Kab Tebo, Kriminal123 views

Globalberita.id ~Tebo, Polsek Tengah Ilir terus berkomitmen mengungkapkan sejumlah kasus demi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat menjelang pilkada serentak 2024 agar berjalan aman dan kondusif.

Menerima laporan dari masyarakat tim unit reskrim polsek tengah ilir yang  dipimpin kanit reskrim IPDA ALEX PRODONA,S.H  lansung melakukan langkah langkah penyelidikan terkait dengan keberadaan para pelaku hingga akhirnya pada hari kamis tanggal 12 september 2024 sekira pukul 16.00 wib tim berhasil melakukan penangkapan.

Pencurian sepeda motor dengan modus melarikan atau meminjam sepeda motor    yang di lakukan oleh 2 orang pelaku inisial AS als Andika,24, warga desa tuo sumay dan TK als Taupik,20 tahun warga betung bedarah Barat.

Kejadian tersebut terungkap berawal dari hilangnya kendaraan sepeda motor honda supra X 125 warna hitam dengan nopol BH 4171 WX milik korban atas nama. ROBIN PASARIBU warga desa mengupeh kecamatan tengah ilir  pada hari kamis tanggal 23 mei 2024 sekira pukul 17.00 wib

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa para pelaku tidak hanya melakukan pencurian sepeda motor(curanmor) juga melakukan pencurian barang berharga lain nya di beberapa wilayah kabupaten tebo yang terdiri dari wilayah kec. Tengah ilir , kec. Tebo ilir, kec. Sumay dan kec. Tebo Ulu.

BACA JUGA :  Perkuat Dukungan, Cawabup Nazar Efendi Kukuhkan Tim 4 Desa di Kecamatan Tengah Ilir

Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurung SH,MH melalui Kanit reskrim ipda Alex Pardona SH saat di confirmasi membenarkan adanya penangkapan peara Pelaku curanmor tersebut,

“Benar unit reskrim Polsek tengah Ilir berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku curanmor, untuk di ketahui para pelaku mengakui sudah mencuri 7 kali di 4 kecamatan kabupaten Tebo”ucap kanit.

Para pelaku sudah di lakukan penahanan di rutan polres Tebo untuk di lakukan proses lebih lanjut atas perbuatannya nya pelaku di sangkakan pasal 372 KUHP.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong