Jumiwan Maidani Hadiri Penutupan Turnamen Domino di BTN Lintas Asri

Bungo11 views

Globalberita.id – MUARA BUNGO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M l., M.M dan Maidani S.E (JADI) menghadiri penutupan turnamen domino di BTN Lintas Asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Selasa (3/9/2024).

Dalam sambutannya calon wakil Bupati Bungo, Maidani menyebutkan bahwah turnamen domino yang memperebutkan piala JADI ini digelar untuk memriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

“Pada momen kemerdekaan HUT RI Ke-79 ini kita bersama wajib merayakannya melalui kegiatan positif seperti turnamen domino ini. Selamat bagi pemenang, dan bagi yang kalah jangan sampai bersedih hati,” ujar Maidani.

Dalam kesempatan itu Maidani juga menyebutkan bahwa calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza sangat perhatian dengan BTN Lintas Asri. Katanya, ada beberapa pembangunan di Lintas Asri melalui aspirasi Jumiwan Aguza saat di legislatif kemarin.

“Ada pembuatan drainase, pagar pemakaman dan pengaspalan jalan di sekitar BTN Lintas Asri, dimana itu semua melalui aspirasi calon Bupati kita Jumiwan Aguza,SM.MM.,” ujar Maidani.

Kepada warga, Maidani juga meminta doa restu untuk maju bersama Jumiwan Aguza di Pilkada Bungo pada tanggal 27 November 2024. Ia berharap niat baiknya tersebut didukung oleh masyarakat BTN Lintas Asri.

BACA JUGA :  Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

“Saya berdiri disini sebagai calon Wakil Bupati dari Abang Kita Bang Jumiwan Aguza,SM.MM di pilkada Bungo pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Mohon doa restu dari masyarakat,” pinta Maidani,

Maidani juga menerima usulan yang di sampaikan oleh sesepuh BTN Lintas Asri yakni Zaili, terkait dengan kendaraan jenis mobil ambulance yang benar benar di butuhkan oleh masyarakat BTN Lintas Asri.

“Tadi Cabup kita berbisik terkait dengan mobil ambulance. Beberapa hari lagi dipastikan mobil ambulance yang di butuhkan itu hadir di BTN Lintas Asri, tapi tolong JADIkan kami berdua sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo,” tutupnya.(mc)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong