Berkowalisi Dengan Rakyat, Pasangan Sabar AS Dan Sukardi Mendaftar Di KPU Pasaman Dihari Pertama

Pasaman,Globalberita.id–Dalam cuaca hujan dan secara spontan, Bupati Pasaman Petahana Sabar AS dan Sukardi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum kabupaten Pasaman sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Pasaman tahun 2024,(27/8/2024).

Sebelum ke KPU, Sabar AS dan Sukardi dengan mengenakan kemeja putih dan cukin selendang sarung mendeklarasikan diri sebagai pasangan Bupati dan wakil Bupati Pasaman di posko utama pemenangan SASUAI (Sabar AS dan Sukardi) di Nagari Pauah Lubuk Sikaping.

Dalam sambutan nya, Sukardi mengatakan salah satu doa yang mustajab itu adalah berdoa disaat turun hujan, dan kowalisi Rakyat Pasaman mengantarkan doa hari ini untuk pasangan SASUAI.

“Salah satu doa yang paling mustajab itu adalah berdoa disaat turun hujan, kowalisi Rakyat Pasaman hari ini mengantarkan doa untuk pasangan SASUAI, mudah mudahan doa kita rencana kita semua dikabulkan oleh Allah Subhanahu wata’alla untuk mengatarkan SASUAI menjadi Bupati Pasaman, ungkap Sukardi sambil dijawab amin oleh ribuan masa yang hadir.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Lebih lanjut Sukardi mengatakan jika penyelenggaraan acara deklarasi pasangan calon Bupati dan Calon wakil Bupati tersebut dilakukan secara spontan dan instan.

Namun meski dilakukan secara spontan dan instan serta diguyur hujan lebat, masyarakat tampak tetap antusias menghadiri acara tersebut.

Setidak nya ada sekitar tiga ribuan masa tampak berdesakan dalam acara deklarasi dan pendaftaran SASUAI calon Bupati dan calon wakil Bupati Pasaman tersebut.

Rini salah seorang masyarakat dari kecamatan Rao mengatakan sengaja datang dengan suami dan anak nya secara sukarela dan tanpa undangan untuk dapat menghadiri acara deklarasi SASUAI tersebut.

Hal senada juga disampaikan wandi dari kecamatan Tigo Nagari, datang dengan sukarela bersama 8 orang teman nya untuk mengantar Sukardi mendeklarasikan diri menjadi pasangan Sabar AS untuk maju pilkada 2024 mendatang.

Selanjut nya Sabar AS Calon Bupati petahana kabupaten Pasaman mengatakan kita berkowalisi bersama rakyat.

“Bapak ibuk, tanpa diduga tanpa disangka hari ini kita hadir dan kita saksikan bersama sama dan kita antarkan bersama sama pasangan Sabar AS dan Sukardi , bila Allah berkehendak Insya Allah tidak ada yang bisa menghalangi, bila Allah berkehendak, Insya Allah jadi, ungkap Sabar AS.

BACA JUGA :  Bupati Pasaman Hadiri Undangan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Di Masjid Raya Nagari Alahan Mati

Selain itu dia juga mengatakan dengan tekat yang bulat untuk menghadirkan pemimpin yang amanah

“Itulah takdir Allah subhanahu wata’alla pasangan SASUAI Insya Allah dengan tekat yang bulat tekat kita semua Insya Allah ingin menghadirkan pemimpin yang amanah, pemimpin yang mencintai dan dicintai oleh masyarakat nya, dan kita juga bertekat bulat untuk melanjutkan program pembangunan dan berkesinambungan untuk Pasaman lebih baik dan bermartabat, tutur Sabar AS

“Insya Allah kita juga bertekat bulat akan terus lanjutkan program yang sedang berjalan, program pendidikan gratis, pengobatan gratis, pasaman ber-imtaq, program majukan ekonomi, baik disektor pertanian, sektor perikanan dan program pasaman tujuam wisata, lanjut Sabar AS.

Usai deklarasi paslon SASUAI yang diiringi semarak gema takbir dari masyarakat yang hadir, Pasangan SASUAI melanjutkan sholat berjamaah di mesjit Agung Lubuk Sikaping dan selanjut nya bersama ribuan masyarakat pendukung paslon SASUAI langsung mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Pasaman dan wakil Bupati Pasaman ke KPU Pasaman.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong