Rio Dusun Tanjung Hasan Jadi Irup Peringatan HUT RI Ke 79

Bungo37 views

Globalberita.id – Bungo – Tepat hari ini Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 79. Seluruh daerah di Republik Indonesia memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, termasuk diantaranya Dusun Tanjung yang juga melaksanakan Upacara Kemerdekaan dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke – 79 di Lapangan Bola Kaki Dusun Tanjung.Sabtu,17/08/24

Upcara tersebut, Hasan Rio Dusun Tanjung Bertindak Sebagai Ispektur Upacara,dan Pembacaan Texs Proklamasi,Rusni Ketua BPD Dusun Tanjung pemcaan Texs Undang Undang Dasar,upacara Tersebut Di Ikut Oleh Pemerintahan Dusun,Anggota BPD,LPM,LAD,Tomas,Siswa Paud, SD,MIN,Madrasah dan Masyarakat Dusun Tanjung.

Pengibaran Duplikat Bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Pasukan Paskibraka Dusun Tamjung yang merupakan pelajar-pelajar terpilih dari Siswa SMP Dan SMA Aktiv.

Rio Dusun Tanjung mengatakan melalui Upcara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dapat menumbuhkan dan menggelorakan semangat nasionalisme serta semangat perjuangan para pahlawan bangsa.

“Melalui Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, mari kita tumbuhkan dan gelorakan semangat nasionalisme serta semangat perjuangan para pahlawan bangsa” kata Hasan Rio Dusun Tanjung.

BACA JUGA :  Gelar Pengajian Umum PCNU Kabupaten Bungo Syukuran dan Pelantikan Pengurus MWCNU Serta Pengurus Ranting Se Kecamatan Rimbo Tengah

Selain itu, Rio Dusun Tanjung juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan dan ketertiban masyarakat untuk membangun Indonesia lebih maju khususnya di Wilayah Dusun Kita Sendiri terlebih dahulu.

“Mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta keamanan dan ketertiban masyarakat untuk membangun Indonesia lebih maju khususnya di Wilayah Dusun Kita Sendiri terlebih dahulu”. tutupnya.

Dengan Tema Nusantara Baru Indonesia Maju insya allah Negara kita akan terus maju kedepan nya begitu juga dengan Kabupaten Bungo,Kecamatan Tanah Sepenggal,Dusun Tanjung sendiri.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong