HUT RI Ke-79, 324 Orang Napi Lapas Muaro Tebo Mendapatkan Remisi Umum Oleh PJ Bupati Varial Adhi

Kab Tebo71 views

Globalberita.id ~Tebo, Penyerahan Remisi Umum tersebut diberikan secara simbolis oleh Pj Bupati Tebo Kepada Refin tua Simanullang Kepala Lapas Kelas IIB Tebo, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Di lapangan Lapas Muaro Tebo pada, Sabtu 17/08/24

Turut hadir dalam kegiatan Pemberian Remisi Umum,Kapolres Tebo AKBP Iwayan Arta Ariawan,Ka Lapas Kelas II B Muaro Tebo R, Simanullang, Dandim 0416/Bute di wakili Kapten Inf Adrial Nursal, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo Ridwan Ismawanta SH., MH,Ketua pengadilan negeri Andi Barkan Mardianto, SH., MH Dirut RSUD Tebo dr. Oktavienni, M. Ked. An., SP. An Dan Para Kepala OPD yang berkesempatan hadir.

Dalam amanat Pj Bupati Tebo Varial Adhi membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly yang menyampaikan bahwa Pemberian remisi kepada Warga Binaan bukan semata-mata diberikan secara sukarela oleh Pemerintah, namun merupakan sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan bagi Warga Binaan Yanng telah bersungguh sungguh mengikuti program Pembinaan yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT)

BACA JUGA :  Perkuat Dukungan, Cawabup Nazar Efendi Kukuhkan Tim 4 Desa di Kecamatan Tengah Ilir


Sebanyak 492 Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB muara tebo 324 Orang menerima Remisi Umum (RU) pada peringatan HUT RI Ke-79 yang besarannya bervariasi mulai dari 1-6 bulan .

Di berikan nya remisi pengurangan masa tahanan ini sebagai reward kepada warga binaan agar terus berusaha memperbaiki diri ketika nanti sudah di luar kembali kepada masyarakat bisa bermanfaat buat orang banyak dan memberikan ide ide positif untuk kemajuan bangsa,ucap bupati Varial. (Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong