Rapurna DPRD Tebo Penyampaian Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun Anggaran 2025 dan Nota Pengantar Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024.

Kab Tebo38 views

Globalberita.id ~ Tebo, Dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Nota pengantar ranperda APBD kabupaten Tebo tahun anggaran 2025 dan nota pengantar ranperda APBD perubahan kabupaten Tebo tahun anggaran 2024.

Mazlan.s.kom ketua DPRD Tebo menyampaikan dari jumlah anggota dewan yang hadir yaitu sebanyak 26 orang dengan demikian sesuai dengan tata tertib quorum telah terpenuhi untuk dilaksanakan agenda ini.

Selain itu acara ini dihadiri langsung oleh PJ.buoati Tebo dr.H.varial Adhi putra,sekretaris daerah teguh arhadi,Kapolres Tebo,Dandim 0416 Bute,Kejari Tebo,para asisten,para staf ahli para OPD,para Kabag,para kabid,para camat serta para tamu undangan lain nya bertempat diaula utama gedung terhormat.dprd Tebo.

Dalam sambutan nya PJ.bupati Tebo,DR.H.varial Adhi putra mengatakan bahwa rancangan ini adalah rangkaian sementara untuk daerah,untuk ini besar harapan kedepan dapat membawa Rahmat dari Allah SWT,selain itu sudah menyiapkan anggaran yang strategis untuk infrastruktur serta program pemerintah secara langsung ke masyarakat dianggarkan 2025 selain itu menambahkan anggaran perekrutan cpns,serta anggaran perubahan 2024.

BACA JUGA :  Pj Bupati Varial Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengundian Nomor Urut Cabub-Cawabub Tebo

Ditambahkan juga besar harapan pada nota pengantar ranperda APBD perubahan kabupaten Tebo 2024 ini bisa disepakati bersama kedepan nya,bisa dibahas dan disahkan.(Dy)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong