PJ Bupati Varial Adhi Lantik 3 Pejabat Tebo,Kepala OPD Harus Paham Fungsi Dan Tugasnya

Kab Tebo73 views

Globalberita.id – Tebo – Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra,melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo.di aula pendopo rumah dinas bupati ,pada kamis 15/08/24.

Tampak hadir pada pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi, Asisten III Setda Tebo, Kepala BKPSDM Tebo, dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Tebo.

Berikut ketiga pejabat yang di Lantik antara lain Eko Nuryanto, S.STP sebelumnya menjabat sebagai Kabid Litbang Bappeda, dilantik menjadi kepala dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Tebo.

Riswan Pasaribu, SP sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Bunakan, dilantik menjadi kepala Dinas Ketahanan Pangan Perikanan Kabupaten Tebo.

Selanjutnya, Sugiarto, SP, sebelumnya menjabat sebagai sekertaris Kesbangpol Kabupaten Tebo, dilantik Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tebo.

PJ Bupati Tebo Adhi Varial dalam sambutan nya meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat bekerja sebaik mungkin sesuai dengan fungsi dan tugas pokok yang diemban.

“Jabatan bukanlah warisan, oleh karena itu kepada pejabat yang dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas dan bekerja penuh tanggung jawab, saya juga berharap pejabat yang baru dilantik mampu menciptakan kondisi kerja yang baik ditempatnya memimpin,”Varial Adhi.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Warga Desa Sari Mulya, Cawabup Nazar Sampaikan Visi-Misi Tebo Maju

Tidak hanya itu, PJ Bupati juga menghimbau kepada pejabat yang dilantik, sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada serentak 2024.

“Tetap jaga netralitas selalu ciptakan situasi yang aman dan nyaman di pemerintahan kabupaten tebo agar pilkada 2024 berjalan lancar dan tidak ada permasalahan yang signifikan,tegas PJ Bupati.(Doni)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong