Partai Gerindra Berikan Rekomendasi Untuk Pasangan Jumiwan Aguza – Maidani, Maju di Pilkada Bungo.

Globalberita.id – MUARA BUNGO – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M – Maidani, S.E terima rekomendasi untuk maju di Pilkada Bungo dari partai Gerindra.

Rekomendasi dari partai presiden terpilih Prabowo Subianto ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPP Ahmad Muzani di gedung DPP Gerindra, Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Saat menerima rekomendasi, pasangan Jumiwan Aguza – Maidani (JADI) juga didampingi oleh Muhammad Harifar Syafar selaku wakil sekjen DPP Gerindra.

Ahmad Muzani menyebutkan dengan adanya rekomendasi ini, maka seluruh kader partai Gerindra yang ada di Kabupaten Bungo wajib memenangkan pasangan JADI.

“Semua kader partai Gerindra wajib patuh dan tunduk dengan aturan partai. Untuk itu semua kader Gerindra yang ada di Bungo wajib memenangkan JADI pada Pilkada Bungo 27 November 2024,” ujar Ahmad Muzani.

Sementara itu bakal Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih kepada ketua DPP dan seluruh pengurus Partai Gerindra yang sudah memberikan rekomendasi.

“Alhamdulilah hari ini kita sudah menerima rekomendasi untuk maju di Pilkada Bungo 2024 dari partai Gerindra,” ujar Jumiwan Aguza, Rabu malam.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Jumiwan Aguza menyebutkan saat ini sudah ada dua rekomendasi yang diterima. Dimana rekomendasi pertama yang diterima adalah dari DPP partai Nasdem.

“Selain rekomendasi dari partai Nasdem dan Gerindra, dalam waktu dekat kita juga akan menerima beberapa rekomendasi dari partai lain untuk maju di Pilkada Bungo,” tutupnya.

Hal yang sama juga diucapkan Maidani, sebagai kader Gerindra, ia turut menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Gerindra dan jajaran sampai ke tingkat DPC yang sudah memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Jumiwan Aguza dan Maidani.

Maidani juga mengatakan, dengan rekomendasi Gerindra yang sudah ditangan, menambah semangat dalam perjuangan untuk meraih kemenangan di Pilkada Bungo tahun ini.

“Terimakasih kepada pak Prabowo Subiyanto. Juga kepada jajaran DPP, DPD dan DPC Gerindra yang sudah percaya dengan pasangan JADI. Insyaallah kita akan terus bergerak dan mudah mudahan Allah meridoi ihtiar kita,” sebutnya.(mc)

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong