Kadis DPM Pasaman Terima Penghargaan Dari KPPN Lubuk Sikaping

Sumatera Barat1,023 views

Pasaman, Globalberita.id–Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman Hasrizal menerima penghargaan dari Kementrian keuangan Republik Indonesia melalui Syahrawi Munte kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Lubuk Sikaping,(14/8/2024).

Penghargaan tersebut diterima Hasrizal di kantor KPPN Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman pada Rabu 13 agustus 2024 sebagai sebuah keberhasilan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinan Sabar AS dalam percepatan penyaluran Dana Desa semester I.

Keberhasilan tersebut menurut Hasrizal tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan kerjasama antar stekholder terkait.

“Alhamdulillah Pemerintah Daerah Pasaman dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat telah berhasil menerima penghargaan dalam rangka percepatan penyaluran Dana Desa semester l sehingga apa yang kita kerjakan, bekerja sama dengan stekholder terkait, wali Nagari, tenaga ahli, BAKEUDA, DPM, sehingga terjadilah percepatan penyerapan Dana Desa semester I, ungkap Hasrizal.

Atas keberhasilan tersebut Pemerintah Daerah Pasaman memperoleh penghargaan dari KPPN yang diterima DPM Pasaman tadi pagi di kantor KPPN Lubuk Sikaping, tambah Hasrizal.

Lebih lanjut Hasrizal menyebutkan dalam acara penyerahan penghargaan tersebut turut di undang kepala keuangan daerah Kabupaten Pasaman, kepala badan keuangan dan aset daerah kabupaten Pasaman Barat, Kepala DPMN Pasaman Barat dan seluruh KPA Satker dilingkup kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, tutup Hasrizal.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong