Dusun Tanjung Jadi Tuan Rumah BKMT Kecamatan Tanah Sepenggal

Bungo117 views

Globalberita.id – Bungo – Dusun Tanjung Menjadi Tuan Rumah Acara Pengajian Rutin BKMT Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal pada jum’at.

BKTM Ini Juga Di hadiri Oleh Camat Tanah Sepenggal Haris.S.Kom.MM,Kapolsek Tanah Sepenggal Iptu Iqbal harahap,Para Rio Sekecamatan Tanah Sepenggal,Ketua TP-PKK Kecamatan Tanah Sepenggal dan Ketua TP-PKK Dusun Sekecamatan Tanah Sepnggal, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rio Dusun Tanjung menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan rutin BKMT yang merupakan kegiatan positif dalam membangun mental dan akhlak muslim yang teladan.

“BMKT merupakan pengajian yang sangat positif untuk membangun mental dan juga membangun akhlak muslim yang teladan. Karena itu, mari kita jaga persatuan , melalui BKMT kita jadikan sebagai salah satu wadah dalam mempererat silaturrahmi,” ungkap Hasan.

Lebih lanjut Hasan mengatakan pengajian BKMT sudah menjadi kegiatan rutin yang Di adakan Dalam Kecamatan Tanah sepenggal Yang sistem bergilir dari Dusun Ke Dusun dalam Kecamatan Tanah sepenggal

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong