Tim Patroli Polres Bungo mengamankan sekelompok remaja ada yang kedapatan membawa senjata tajam

Bungo98 views

Globalberita.id – Bungo – Tim Patroli Polres Bungo mengamankan sekelompok remaja ada yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) di kawasan MTQ Lama , Muara Bungo, Senin (10/06/2024) sekira pukul 23:00 WIB.

Saat itu Tim Patroli Polres Bungo sedang melaksanakan patroli rutin kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya kelompok remaja yang menggunakan sepeda motor berkeliaran di kawasan MTQ Lama.

Selanjutnya dari hasil laporan tersebut, Tim patroli Polres Bungo yang dipimpin lansung IPDA Budi Arifian menuju ke daerah MTQ lama, disitu Tim Patroli menemukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul setelah itu Tim Patroli melakukan pengecekan dari pemeriksaan terhadap para pemuda yang berkumpul tersebut dan menemukan para pemuda tersebut dan ada yang membawa sajam sejenis clurit.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bungo melalui Kasat Samapta Polres Bungo AKP Yan Efendi Pasaribu, SH, Selasa (11/06/2024) melalui pesan singkat WhatsApp.

” Benar, kami sudah mengamankan para pemuda tersebut dan kini para pemuda sudah diamankan di Mapolres Bungo dan diserahkan ke piket Satrekrim Polres Bungo, ” Sebut AKP Yan Efendi Pasaribu.

BACA JUGA :  Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

AKP Yan Efendi Pasaribu menambahkan, “Tindakan ini bertujuan guna mengantisipasi kenakalan remaja dan aksi balap liar yang ada di wilayah Muara Bungo, ” Tandas Kasat Samapta Polres Bungo,AKP Yan Efendi Pasaribu, SH.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong