Pimpin Rapat Evaluasi Pj Bupati Tebo Varial Adhi akan Bangun Rumah Husus Stanting di 40 Desa

Berita, Kab Tebo41 views

Globalberitaid – Tebo – Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra meminta kepada seluruh OPD yang terlibat di dalam Tim Penanganan Stunting Kabupaten Tebo, untuk segera mempercepat semua proses terkait Stunting yang diperlukan.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Varial pada saat dirinya memimpin Rapat Evaluasi Penanggulangan Stunting Kabupaten Tebo, bertempat di Ruang Sekda pada Senin 27 Mei 2024 kemarin.

Varial juga mengatakan, pihaknya mengajak kepada semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan Stunting, untuk selalu bersinergi dan bergandengan tangan dalam mensukseskan masalah Stunting diwilayah Kabupaten Tebo.

” Kita sudah melakukan evaluasi setelah minggu kemarin dan kita rembuk stunting dengan berbagai lini, beberapa hal perlu kita lengkapi dan lakukan diantaranya dengan membuat rumah Stunting di 40 Desa yang tersebar di tujuh Kecamatan yang telah ditetapkan,” terang Varial, kepada awak media(Doni)

BACA JUGA :  Dewan Kehormatan IWO Tebo Nyaris Dikeroyok Pelangsir BMM dan Oknum Petugas SPBU di Muaro Bodi Sijunjung, Sumatera Barat

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong