TIM TP-PKK Kabupaten Rejang Lebong adakan Lomba Qasidah Untuk Meriahkan HUT Ke 144 Kota Curup 2024

Curup, Globalberita.id – Masih dalam Suasana Meriahkan HUT Ke 144 Kota Curup Tim PKK Kabupaten Rejang Lebong Menggelar Lomba Qasidah antar 15 Kecamatan Sekabupaten Rejang lebong yang diadakan diBalai Utama Lapangan Dwi Tunggal Curup,yang diikuti peserta Lomba di 15 Kecamatan, hari ini (23-5)

Ketua Panitia Pelaksana Lomba ibu Ilma Tarmizi dalam Sambutannya, Lomba QASIDAH yang dilaksanakan ini bertemakan: Mari kita Tingkatkan Remaja Indonesia yang kreatif..Berakhlak Mulia Demi Masa Depan yang Baik Dan Bernapaskan Remaja yang Islami.

Dengan tujuan mengkampanyekan bagaimana membangun anak Remaja diera digital sekarang ini untuk menjadi Remaja Remaja yang Cerdas berpikir positif dan dapat selalu terarah dalam kesehariannya dan lingkungan,serta dapat mencegah hal – hal Negatif.

“untuk Peserta lomba dan bagi Pemenangnya akan mendapatkan Tropi, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan”ungkap ketua Panitia Lomba Ilma Tarmizi.sembari mengatakan Penilaian dilakukan seobjektif mungkin dari Tim Juri yang ada.

Selanjutnya Ketua Ibu PKK, sekaligus ketua Lomba Ibu Hj. Hartini Syamsul Effendi,S. MS.i dalam Sambutannya mengatakan “dengan adanya kegiatan Lomba Qasidah ini, mengajak agar Budaya Daerah termasuk Budaya Islam yang harus tetap ditingkatkan,karena ini satu satunya cara untuk meningkatkan diri pengenalan kepada Allah”Katanya

“serta terhindar dari kegiatan yang dapat merusak citra diri dan kluarga serta masa depan Generasi terutama dialam yang penuh Era digital sekarang ini.
Maka dengan adanya kegiatan lomba lomba seperti mengharapkan Untuk kedepannya juga Ikut membangun kabupaten yang Religius, berkarakter dan Bercahaya”Ungkapnya

Hadir dalam Acara tersebut, Ibu Bupati, ibu ibu Dinas Instansi dan Tim PKK, Para peserta Lomba, Tim Juri, Ratna Sari. A.Ma, Choi Rina Kurniawati. S.Pd.dan Yuni Kurnia Sari, S.P.di dan Masyarakat sekitarnya.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong