Oknum kades Di Batang hari diduga Aniaya 7 orang Anak. 

Globalberita.id – Batang hari – Oknum kepala desa (Kades) di Kabupaten Batang hari, Provinsi Propinsi Jambi, berinisial AZ di laporkan ke Mapolres Batang hari. 
Lantaran diduga menganiaya 7 orang anak sampai lebam, Rabu 22/05/2024.

“Salah satu Orang tua korban sudah melaporkan ke jadian tersebut Ke Mapolres Batang hari, Iya Benar bang, “Anak saya dan 6 orang lain nya, di duga di aniaya oleh oknum kades saat mereka sedang bermain. 

Sebelumnya, menurut keterangan orang tua korban, dugaan penganiayaan terjadi pada selasa (21/05/2024) dini hari, sekitar pukul 14:30 RT 05.

Kronologis kejadian di saat korban sedang bermain di lokasi kolam ikan milik Terlapor(oknum kades) dari Pengakuan anak saya beliau sempat di aniaya oleh oknum kades tersebut bersamaan ke 6 Teman-temanTeman-teman nya yang mengakibatkan, korban mengalami luka lebam di kaki sebelah kiri ” Jelas salah satu orang tua korban. 

Lanjut orang tua korban” Saya selaku orang tua kandung salah satu koban, merasa tidak senang darah daging saya di aniaya sampai segitunya apalagi sampai lebam, dan juga Menyayangkan atas sikap arogansi kepala desa kami bang” tuturnya. 

Atas peristiwa tersebut orang tua salah satu korban, sudah membuat laporan pengaduan dengan nomor :STBPP/173/V/2024 SATRESKRIM BATANG HARI, MUARA BULIAN 21 MEI 2024.

Sehingga berita ini di terbitkan oknum kades yang bersangkutan belum dapat d konfirmasi.

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong