Mantan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakacada Ke DPC Partai Gerindra Kab Pasaman

Pasaman, Globalberita.id-Mayor CZI (Purn) Atos Pratama ST, kembalikan Formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pasaman ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman.(18/5/2024).

Kehadiran Atos Pratama bersama rombongan di DPC Gerindra langsung disambut hangat oleh sekretaris DPC Gerindra Pasaman Wahyudi beserta beberapa orang pengurus DPC Partai Gerindra lain nya.

Pada kesempatan itu Mayor CZI (Purn) Atos Pratama.ST kepada sejumlah Awak Media menyampaikan tentang maksut dan tujuan kehadiran nya ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman, adalah untuk mengantarkan berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pasaman.

Dalam sambutan nya Atos Pratama yang menggunakan Slogan Saiyo Sakato Untuk Pasaman tersebut menyampaikan beberapa program unggulan dan Visi Misi diri nya jika kelak diberi amanah menjadi Bupati Pasaman.

Diantara nya, Program pendidikan gratis hingga ke jenjang Universitas Negeri, peningkatan SDM, dan pemberdayaan Pemerintahan Nagari serta Niniak mamak dalam membangun Pasaman lebih baik, ungkap Atos Pratama.

Diketahui selain dengan Partai Gerindra Atos Prtama.ST juga telah menjalin komunikasi dengan berbagai Partai Politik untuk membangun semangat Koalisi yang efektif dalam rangka mengantarkan kepala daerah yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pasaman.

BACA JUGA :  Bupati Dukung Nurmasyah Danramil 05 Kecamatan Rao Untuk Menjadikan Koramil 05 Sebagai Koramil Percontohan

Terpisah, terkait gencarnya Atos Pratama ST, dalam membangun komunikasi dengan berbagai Partai Politik kian memperlihatkan keseriusan dan tekat kuat Atos Pratama untuk kembali maju sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Pasaman.

Hal tersebut disampaikan Feri, LO Atos Pratama saat dikomfirmasi Lubuk Sikaping.

Ia mengatakan sebelum nya Atos Pratama yang merupakan Purnawirawan TNI AD serta mantan Wakil Bupati Pasaman periode 2016/2019 tersebut sudah melakukan pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pasaman ke sejumlah Partai Politik, diantara nya, Partai PAN, PPP,PKB, NasDem,Golkar, dan Gerindra, tutu Feri.

Refdinal

Media Patner :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

Rejang Lebong